SITE STATUS
Jumlah Member :
498.830 member
user online :
955 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Risha lagi Malas Makan Nih......



Blog posted by

Risha lagi Malas Makan Nih......


Blog posted on 18-06-2007

Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.


Berbeda jauh dari sang Kakak, Ade Sashi malah sebaliknya..meski baru 8 bulan tapi ade mau makan apa aja..tiap pagi mama buat bubur yang dicampur wortel parut dan sayuran bayam...en nyammy...kalo mama pulang kerja pasti deh kata neneknya bubur ade habis ludes.


ada yang bisa kasih saran nggak, biar Kakak mo makan soalnya mama takut nanti Kakak sakit....




Ditampilkan sebanyak : 544

Comment by:
adik risaha lucu yach..
Dikirim : 2007-06-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mamarisha's blog :