SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2563 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Manfaat susu kambing



Blog posted by

Manfaat susu kambing


Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa setiap obat yang dikonsumsi tentunya ada efek samping, salah satunya mungkin pada saat pengobatan selama 6 bulan si penderita bisa sembuh total atau bisa juga masih diperpanjang. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi kelak si anak menginjak dewasa?.

Yang dikhawatirkan dari efek obat tersebut adalah jika si anak sudah dewasa cenderung si anak terkena infeksi saluran kencing, karena begitu seringnya si anak meminum obat tiap hari selama kurun waktu yang lama. Sangat kasihan juga kita sebagai orang tua melihat kondisi anak seperti tersebut.
Mungkin ibu-ibu pernah mendengar susu kambing, bahkan sudah ada yang mencobanya. Ini terjadi pada anak saudara saya, umurnya 5 tahun menurut dokter si anak terkena flek di paru-parunya. Kondisi kesehatan/daya tahan tubuhnya selalu menurun, jika sudah sehat mungkin hanya beberapa minggu kemudian sekalinya batuk dan muntah dan tidak mau makan. Kemudian suhu tubuhnya tinggi pada posisi perut kosong maka perut terasa mual yang ujung-ujungnya tubuhnya habis (kurus/ceking/kurang gizi).

Kemudian suatu hari pernah ada yang menganjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing setiap hari satu gelas, dan apa yang terjadi setelah mengkonsumsi susu kambing selama beberapa hari saja si anak lebih sehat dari biasanya makannya juga banyak dan batuknya sudah berkurang. Dan tentunya tidak ada efek sampingnya, saat ini si anak tersebut menjadi anak yang pintar dan baraktivitas seperti anak-anak sehat lainnya.
Mungkin kandungan yang terkandung didalam susu kambing banyak sekali manfaatnya sehingga dapat menyembuhkan batuk-batuk pada anak serta meningkatkan system imun terhadap anak sehingga anak lebih tahan terhadap penyakit yang ada dilingkungan kita dan mungkin bisa meringankan beberapa penyakit yang lainnya.

Nah….. begitu banyak manfaatnya mengkonsumsi susu kambing, mudah-mudahan informasi ini bisa membantu anda semua minimal kita ambil manfaat yang besar untuk keluarga kita semua, Amin

Bunda Dini……..




Ditampilkan sebanyak : 7563

Comment by:
Kebetulan friends, saya penyedia Susu Kambing Murni yang siap memenuhi kebutuhan kesehatan anda.

Harga Rp. 32.000/liter (isi 5 kantong @200 ml)

Hubungi 021-94377716

Manda Susu Kambing
Halal-Sehat-Higienis-Tanpa pengawet
Dikirim : 2010-04-06

Comment by:
Bunda Dini, pengalaman ibu sama dengan pengalaman anak saya dua-duanya, mereka setiap malam batuk tanpa henti kemudian muntah-muntah, Setiap berobat dokter memberi obat alergi, namun bulan berikutnya mengalami hal yang sama, setelah diberi susu kambing, batuk ana-anak saya jarang muncul, bahkan saat kondisi hujan terus menerus, mereka tidak mengalami batuk seperti yang dulu-dulu Sampai saat ini (sdh 2 tahun)anak-anakku meminum susu setiap hari yang saya beli dari Bogor dlm jumlah banyak cukup untuk seminggu Karena sy sering menceritakan kesehatan anak saya, mereka pun akhirnya rutin membeli stok susu kambing dari saya. Saat ini sy ikut menginformasikan kandungan dan khasiat susu kambing baik lisan maupun tulisan di www.susukambingorganik.com atau www.indonetwork.co.id/tokosusu
Dikirim : 2009-02-10

Comment by:
bunda Dini, thx bgt ya infonya aku hampir putus asa ngeliat anakku, yang minggu lalu divonis doc ada flek di parunya tiap hari harus minum 5 macam obat, bahkanobat itu ada yang 4 kali, 3 kali dan 2 kali aku ga tega tiap kali liat face baby ku (16 bulan) tiap kali menegak obat" itu aku doa sama Tuhan pasti ada jalan keluarnya mudah"an susu kambing ini merupakan jalan keluarnya trims ya, bunda Dini aku mau coba kasih ke baby ku oh ya, bisa minta infonya dimana susu kambing itu dibeli? God Bless U
Dikirim : 2009-01-30

Comment by:
Hmmmm....bermanfaat nih infonya bunda Dini. Sulungku sering batuk alergi ni saran dsa-nya sih memang ga boleh tgt ma obat, yg penting imunitas si anak ditingkatkan jadinya dia lebih kuat melawan alerginya, salah satu caranya ya mengkonsumsi susu ini ya. Salam hangat, bunda_aila
Dikirim : 2009-01-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dini lynda's blog :