SITE STATUS
Jumlah Member :
505.994 member
user online :
564 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bisakah janin 2 bulan digugurkan dengan jamu cap wayang



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
hallo teman2,ini foto steven waktu umur 7 bulan,steven mau jadi dalang wayang nih,hehe,dipakein blankon ama batik sama mami



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
  Tradisi Lama Merawat Tubuh Usai Melahirkan



 
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

 
 
Artikel Terkait:

Kenapa Seleb Bisa Cepat Langsing Usai Melahirkan?
Makanan yang Dibutuhkan Ibu Usai Melahirkan
Resep Langsing Para Model Usai Melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar