SITE STATUS
Jumlah Member :
501.057 member
user online :
1522 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ibu Baru



Blog posted by

Ibu Baru


Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil karena penyakit usus buntu yang aku miliki sudah lengket dan letaknya dekat dengan indung telur sebelah kanan dan ditakutkan akan menginfeksi indung telur.lalu aku juga baru tahu hamil setelah kandunganku memasuki 3 bulan.hal ini karena hasil tes pack yang terus menerus negatif sampai 5 kali dites.belum lagi aku harus menemani ibu kandungku yang harus kemoterapy selama 6 bulan karena menderita kanker dan menungguinya dirumah sakit.banyak kejadian menarik yang kami alami saat mengurus anak kami, maklum kami berdua sama-sama belum berpengalaman yah, walaupun ada orang tua tapi kami tak ingin menyerahkan pengasuhan kamila kepada neneknya.minggu-minggu pertama aku sempat stres karena tidak pernah terbiasa bergadang apalagi mendengar tangisan bayi, duh rasanya mau pecah. belum lagi air susu ku yang belum keluar.sempat frustasi sih,padahal aku ingin memberikan asi ekslusif untuk anakku.berbagai usaha kulakukan dari mulai minum jus aneka sayuran mentah,sampai jamu-jamu tradisional aku minum,gak papa deh berkorban demi anak kataku dalam hati.alhamdulillah dengan perjuangan keras hari ke 10 asi ku keluar, walau masih sedikit tapi bayiku menyusu dengan lahap. bahkan saat ini bayiku sama sekali tidak mau minum dari botol susu walau itu isinya asi pompa sekalipun, mungkin dia fikir "rasanya asi tapi kok bentuk kemasannya beda", hi..hi..hi. saat ini usia anakku 1 bulan 17 hari,kemoterapy ibuku pun sudah selesai.setiap selesai sholat kami selalu berdoa mudah-mudahan kelak anak kami menjadi anak yang salehah dan berguna bagi agama dan negaranya.


Ditampilkan sebanyak : 513

Comment by:
Salam kenal bunda kamila, selamat atas kelahiran putrinya ya, semoga menjadi putri yang sholehah, cerdas, berakhlak mulia, amin. Memang jadi ibu baru itu harus sabar dan semangat bun !. Sama dg putri keduaku nih sama sekalai ga mau sufor, sampai usia dua tahun dia cuma mengkonsumsi ASI. Memang pertumbuhannya lebuh bagus dari kakak dan adiknya yang mau sufor & ASI (kl aku lg kerja terpaksa deh dibantu sufor bun). So, teruskan ASI nya, bun sampe kamila berusia 2 tahun. Kl qt smangat dan nutrisi cukup, InsyaAllah ASI qt cukup. Sweet regards,
Dikirim : 2008-10-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
tanryale's blog :