SITE STATUS
Jumlah Member :
316.507 member
user online :
1188 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Berat janin di usia 18 minggu



Blog posted by

Berat janin di usia 18 minggu


Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa memiliki nomor kunjungan pada hari itu.

Aku memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, dokter mengatakan kalo hasilnya tak perlu dirisaukan, selama kondisi tubuhku sehat, penyakit lama yg pernah kuderita itu ga akan menyakiti aku dan janin aku lagi, Insya Allah, amien..

Setelah membahas hasil test darah tersebut baru itu aku singgung tentang flek yang aku alami, kemudian aku diperiksa dengan USG, alhamdullilah dokter mengatakan kalau flek itu muncul akibat luka di saluran uteriku, jauh dari lokasi janin berada, aku hanya dikasih obat penguat dengan dosis 2 x setengah tabet sehari.

Rasa takut yang ada dalam pikiranku akhirnya hilang, apalagi dokter mengatakan janinku sehat, bahkan beratnya pun saat ini sudah mencapai 300 gram, wew…padahal kalau search di google tentang berat janin di usia 18 minggu tuh hanya berkisar 190 sd 200 gram, berat janin 300 gram itu hanya dijelaskan saat janin berusia 20 minggu, moga ini tandanya kalau anak aku sehat yaaa, Amien yaa Rabb…


Ditampilkan sebanyak : 2734

Comment by:
Amien... ya robbal alamin..
Dikirim : 2009-12-07

Comment by:
amiiin..smg sehat babynya sehat jg bundanya yaaa...smg lancar dan diberi kemudahan sampe lahiran ya say..
Dikirim : 2009-08-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ichadiyah's blog :