SITE STATUS
Jumlah Member :
485.833 member
user online :
2379 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- septina



Biodata
Nama user
septina

Nama lengkap
sri septina talia fedi

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jepara

Nilai :1.00
2 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups

Ibu Gaul

464 Member(s)

bunda nutricia

338 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Bintang Ayu Lestari

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 30 Oct 2006
Blog posting
Kemarin dan sekarang gk Ada perubahan,Tetap yang aku rasakan,sebagai istri yang seperti jauh dari suami,sebagai anak yang jauh dari ortunya.Aku merasa sendiri di blogku ini ku tulia perasaan.....
Daisy Fajarina Akan Tuntut Penyebar Fitnah Daisy Fajarina sepertinya mulai gerah dengan berita–berita miring dari narasumber yang tidak bertanggung jawab. Ibu dari model Manohara Odelia.....
Forum
haai lam kenal yaaaaaaaa klu...
On : 20 Apr 2009 09:37:46
salam kenal ya buat semuanya, aku kenal dulu x yaaaaaaaa
saya septi saya punya putri yang umurnyaa 2 tahun hampir
3 tahun giginya...
On : 20 Apr 2009 09:30:34
Review
Senin 8 Juni 18:04:47 2009

hallo bund gimana kbrnya ???? udah lama yah kita ga curhat.............
Sabtu 30 Mei 9:21:50 2009

salam kenal juga bunda septina....salam buat bintang nya yach.....
Senin 18 Mei 11:58:17 2009

bun....lam kenal y?
Rabu 13 Mei 9:02:45 2009

bund biasanya KB suntik yg 3 bln punya efek samping kaya berat badan bertambah, ada flek dimuka. kalau aku ga salah KB suntik , pil mengandung hormon progestrone sintetis yang terkandung didalamnya efeknya ya biasanya berat badan naik at flek diwajah. katanya sich yang bagus tuch pake IUD kalau ngga pake spiral.
Senin 11 Mei 12:54:43 2009

kaya nya olah raga dech klw ga coba akupuntur aja !! oh yach bunda pake KB apa biasanya ngaruh lo dari KB ???