SITE STATUS
Jumlah Member :
501.810 member
user online :
915 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Feratia



Biodata
Nama user
Feratia

Nama lengkap
Fera Tiakoly

Tanggal bergabung
Selasa 8 Desember 13:36:14 2009

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Nayla Putri Arra

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 28 Jun 2010
Blog posting
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit.....
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April. 3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu. Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar. Menginjak.....
Forum

Halo Bunda semua.........

Numpang promo ya :-)
Aku punya aktivitas baru nih. Kalian bisa liat2 barang2 yang kujual khusus untuk...

On : 24 Feb 2011 10:02:38
Buah yang gak boleh dikonsumsi selama Hamil, Nenas, Pepaya Muda, dan Durian.
Selain itu, daging kambing juga tidak boleh dan hindari makan...
On : 23 Dec 2009 09:47:27
Kita sama Bun.
Pokoknya, jerawat yang 1 hilang eh yang 1 tumbuh, Jadi silih berganti.
Kata dr kandunganku, gak usah dikasih obat...
On : 23 Dec 2009 09:37:43
Review
Sabtu 13 Maret 19:27:42 2010

fer, kok gk prnah ikt chat di ib ya?
Rabu 23 Desember 9:33:05 2009

Buat Mama Eka,
Makasih buat supportnya yah.
Rabu 23 Desember 9:31:45 2009

Bunda Ainy,
Mari kita sama - sama berdoa dan jangan putus asa. Mudah - mudahan kondisi kita baik dan sehat sampai melahirkan nanti....Amin
Makasih ya Bun, udah add aku...