SITE STATUS
Jumlah Member :
499.989 member
user online :
1116 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bintang sakit



Blog posted by

Bintang sakit


Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang dimarahin ayah kaena gk mau tidur dan nangis terus,sampai di pukul pantatnya .sedihnya aku,tapi mau gimana lagi klu ayahnya dah marah gk bereni aku belain bintang emang dia salah,walaupun sebenenya malam itu bintang gk salah,kan dia sakit makanya dia gk bisa dan nangis terus,ya aku juga gk bisa nyalahin ayah sih,emang ayah capek banget kan malam itu,ya moga bintang besok gk marah ya sama ayah.Keesokan harinya ayah langsung bangun pagi dan mengajak aku ke tukang pijet,selama ini bintang gk pernah di bawa kedokter,klu gk terlalu parah,jadi dipijet aj dan di kasih jamu pasti dah sembuh.Tapi dukun pijetnya bilang klu bintang dah ada gejala radang dan itu dah buat aku pusing,a dan suami sepakat kalau dikasih jamu gk sembuh2 juga ntar semingggu lagi bintang bawa aj kadokter biasanya.walaupun benernya bintang gk bisa minum obat puyer.pasti dimuntahin,ya gimana lagi klu itu bisa buat bintang sembuh.aku harus paksa dia minum obat.moga aja minggu ini bintangd ah baekan yaaaaa.tolong doain ya .biar gk usah di bawa kedokter,sebab klu dia minum obat dari dokter pasti harus dimarahin ma yahanya baru mau minum,klu gitu kan aksihan sih.huft huft huft...........


Ditampilkan sebanyak : 675

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
septina's blog :