SITE STATUS
Jumlah Member :
495.962 member
user online :
1736 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: yoga buat ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2016
Susu ibu hamil ternyata tidak hanya menyehatkan, tapi juga mampu mengendalikan mood pada masa kehamilan. Siapa sangka jika ternyata susu kehamilan bisa berfungsi seperti yoga, yaitu menenangkan emosi.


Jika masa kehamilan ibu saat ini baru masuk pada trimester pertama, perubahan mood dan emosi sudah mulai terasa. Apalagi jika masa kehamilan sudah masuk trimester



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Gizi ibu hamil sangat penting karena dianggap sebagai penentu kesehatan ibu dan juga janin dalam kandungan. Namun, kenapa banyak ibu hamil yang sudah merasa memenuhi gizi untuk ibu hamil tapi masih saja mengalami masalah kesehatan?


Keluhan yang sering mereka rasakan adalah lesu dan lemah sehingga tidak bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Umumnya, mereka



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurels mom,
QGyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk