SITE STATUS
Jumlah Member :
501.039 member
user online :
946 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kehamilan ke-2 ku



Blog posted by

kehamilan ke-2 ku


Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..

usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk trus tidur..

         hasilnya.. blm apa2 tubuhku dah melar segede gentong.. haduuuh.. gmn nich??? 

blh gak yah org hamil diet?? blh gak yah aq ikut senam aerobik n fitnes sprti rutinitasku biasanya sebelum hamil dl..

         genduuutt.. gak enak bangeeeeetttzz.. gmpg capek,pegel2,badan gak enak smua.. dan yg pasti.. jadi nambah budget buat beli baju baru.. hikz.. coz stok baju gak ada yg muat..

         yg bikin bete nih.. aq jd keliatan lbh tua dr usiaku. usiaku baru genap 25 thn bsk tgl 20 nov.. tpi keliatannya sprti ibu2 yg udah 35 th githu.. yg plg pntg sih asal suamiku gak lirik sana lirik sini liat cewek2 cantik sih aq agak sdikit tenang.. tapi tetep aja.. bete bangeet..sekarang..!! aq jd lbh sering bad mood.. ya allah tlg aq..



         bunda2.. tlg cariin solusi yg tepat buat aq dunz.. thanks sblmnya..





Ditampilkan sebanyak : 374

Comment by:
Benar kata bunda aby, gk usah diet dulu kn nanti kasian sama baby-nya bisa-bisa asupan gizi dan nutrisinya kurang loh!!!
setujuh klo ngurus baby sendiri BB bisa turun sendiri, terbukti ama aq waktu hamil naiknya 12 kg n setelah 2 bln Berat badanku turun, kembali seperti semula.
salam etin fadli
Dikirim : 2009-11-08

Comment by:
menurutku sich gak usah diet dulu bun...mending biarin gemuk, tar ngurusinnya abis melahirkan aja (lagian biasanya selama ngurus baby BB bisa turun sendiri lho. Yang penting asupan nutrisi harus terus lancar.biar janin n ibu sehat dan selamat sampai saat nanti melahirkan
salam Bunda aby
Dikirim : 2009-11-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
zayya nuriana's blog :