SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin zamel drop bikin bayi sembelit



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2016
Menjaga kesehatan wanita hamil adalah hal yang sangat penting. Karena jika ibu hamil sakit dikhawatirkan bayi yang ada dalam kandungan tidak berkembang dengan sempurna.

Banyak beredar anggapan bahwa ibu hamil harus makan dua kali lebih banyak. Tujuannya adalah agar janin tidak kekurangan makanan. Apakah ibu juga beranggapan seperti itu?

Itu anggapan yang



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Sebagai Ibu, Anda tentu sudah mempunyai banyak sekali referensi tentang produk bedak bayi terbaik. Bedak bayi dibutuhkan untuk melembutkan kulit anak terutama setelah mandi. Produk ini juga dibutuhkan ketika buah hati mengalami ruam sehingga mampu mengurangi rasa sakit saat kulitnya bersentuhan dengan pakaian atau popok. Selain sifatnya yang dapat melembutkan, bedak bayi juga biasanya



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Susu balita terbaik mengandung vitamin D dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apakah tahu apa fungsi atau manfaat dari vitamin D ini? Apa pengaruhnya bagi kesehatan serta tumbuh kembang sang buah hati?


Yang jelas, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu pertumbuhan balita itu sangat penting untuk memaksimalkan tumbuh kembang balita. Hanya saja, dari sekian



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2016
Tidak ada orang tua yang tidak bahagia jika bayinya cantik atau tampan apalagi sehat. Bunda juga ingin bayinya selalu tampak menggemaskan, bukan? Ada rahasia cara merawat kulit bayi untuk Bunda ketahui. Bahwasanya, kulit si Kecil bisa tetap putih, bersih dan halus tidak hanya saat ia masih bayi saja, melainkan juga saat ia sudah beranjak gede . Benar, Bunda, ada beberapa formula alami yang



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007

Hai namaku Muhammad Darrell Yudistira.., dipanggil dgn Darrell aja...cukup kok..ntar aku langsung nengok dan smile...
Ini waktu aku usia 2 thn 2 bulan.., saat mo pergi mama belum juga bikin susu jadi aku coba bikin sendiri..uuuhh..kok susah yach ngisi airnya.., tapi untung mama cepat datang dan segera membuatkan susu untukku......terimakasih mama.............



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,