SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1210 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: salep cinolon n aman nggak untuk bayi



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Ini jagoanku bangun tidur... tetap gantengkan hehehe... walopun masih sakit..
Udah lima hari Ariq sakit, badannya panas.. kmarin hari Rabu, udah ku bawa ke dsa dsanya bilang nggak papa, cm panas biasa aja koq, sampe 3 hari koq panasnya nggak reda aku sich sempat curiga kalo Ariq kena malaria soale panasnya naik turun.. Hari Sabtu ku ajak suamiku periksain Ariq lagi, tapi nggak ke dsa ke



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2007
 
Hallo semuanya, Ini Zahra lagi. Dua minggu lalu aku kena diare aduh nggak enak banget, gara-garanya my bunda ngasih aku maem pisang... ternya ta kata pak dokter aku nggak boleh maem pisang dulu. Alhamdullilah sekarang aku udah sehat lagi dan My bunda udah bisa senyum lagi dech he ...he...



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
Nggak terasa, waktu itu cepat banget...seperti baru kemarin aku menina bobokan bayi laki-laki ku, Raka..tapi waktu tadi melihat Raka pake baju wisuda ala sarjana..rasanya waktu itu berjalan cepat banget. Kayak baru kemarin Raka masuk TK, sekarang dah mau SD lagi...nggak kebayang deh..nanti tiba-tiba Raka dah jadi sarjana beneran.
Rasanya ada kebanggaan sebagai seorang ibu, meski banyak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit