SITE STATUS
Jumlah Member :
484.207 member
user online :
2008 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ikutan Masak....



Blog posted by

Ikutan Masak....


Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia sendirian. Dah dicoba biar main sendiri, tapi pas ditinggal sendiri dikasur yang pastinya kita taro dibawah tanpa tempat tidurnya dia nangis dan rewel.

Karna gak tega dengar tangisannya, Bunda gendong Fisa sambil mau goreng tempe karena selingan sambil tunggu sop buntut mateng. Padahal sudah digendong agak miring kebelakang pake kain. dasar Fisa-nya yang aktif banget dia maju-maju kedepan. Dah Bunda pegang badannya tapi tangannya ternyata lebih deket ke penggorengan. Huhuhu.... tangan Fisa kena penggorengan, Fisa langsung nangis sampai-sampai tangisannya gak kedengeran. Bunda langsung panik, untungnya Ayah gak ikutan panik. Ayah langsung cari salep tuk diolesin keluka bakarnya. Padahal kita dah rendem pake air dingin lama banget sambil tunggu salep yang Ayah beli dateng, ternyata lukanya langsung melenting. Kasihan deh liatnya.

Sebelumnya Fisa aktif banget, karena tangannya sakit dia jadi takut untuk merangkak. Kasihan banget ngeliat Fisa sering liatin tangannya terus ke Bunda. Padahal setiap hari bunda kasih salep tuk luka bakar, biar kempes. Tapi gak apa-apa seh kalau gak robek, takutnya kalau robek dia bisa nangis terus karena perih kalau pas kena air. kita-kita aja kalau kena panas minyak, lumayan banget rasanya apalagi masih kecil ya!

Padahal hari sebelum kejadian ini, kita masih sempet berenang di Atlantis. Sekarang, mandi aja Fisa kadang-kadang nangis. Yang seharusnya saat-saat mandi merupakan kegiatan paling disenangin sama Fisa. Maafin Bunda ya Fisa, sampai hari ini tanggannya masih melenting.

Hari minggu kemaren yang bantu-bantu dah pulang lagi, jadi ada yang jagain Fisa kalau bunda dan ayah mau masak. Terima kasih ya Mbak dah pulang dan mau balik lagi ketengah keluarga kami. Repot banget deh Mbak, gak ada Mbak yang biasa bantu keluarga kami.



Ditampilkan sebanyak : 471

Comment by:
biarin aj ngerasain penggorengan panas,haha... gak deng aunty bercanda!!tapi sempet kasihan juga seh liat nafisa kejer banget dirumah, kirain kenapa...ga taunya?!omelin aja bundanya!hehe...peace bunda! with love, aunty_D
Dikirim : 2007-11-04

Comment by:
hmmm fisa.. dah sembuh belum? tar aja bantu bunda cariin resep biar masakannya lebih ok...
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
Fisa, sekarang dah sembuh kan tangannya?! jangan ganggu bunda masak lagi ya, biar tangannya ga kena penggorengan lagi.. :) Untung Ayah & Bunda Fisa cepet2 kasi obat ya... :)
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
waduh fisa ati ati yaa klo bantu bunda :-* cup cup sini tante cium muah biar ngak nangis lagi
Dikirim : 2007-10-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
okta_fisa's blog :