SITE STATUS
Jumlah Member :
504.413 member
user online :
564 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Terima kasih Infobunda



Blog posted by

Terima kasih Infobunda


Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih kotak ini lebih asyikk kalo buat nyanyi ajah. Kan ada mike dan kabel juga ada kotak yang mirip kotak musik.

Kalo gitu Nara nyanyi ajah yahh Ma.. Dengerin yah Ma aku mau nyanyi nih. 1 2 3 \"Ku mencintaimu me\'ebihi apapun ... ooo.. kekaciihhh \'elapku...\"

Bagus nggak Ma.. Ma... Mamaaa...lhoo koq Mama tidur sihh... Nara kan lagi nyanyi.. bangun dong Ma.. Mamaa...

Mama(setelah mendengar nyanyian Inara): Gubbrrakkss.. pingsan sambil mikir kemaren malem perasaan ngajarin lagu Kring2X ada sepeda deh, kenapa sekarang nyanyi lagu ungu.

Dan setelah bangun dari pingsannya, pelan2 nanya ke asisten, Mbak?? tadi siang Nara nonton TV yahhh...
"Nggak koq bu!! Kan kata ibu nggak boleh nonton TV kalo siang. Emang kenapa bu???" Tanya si mbak dengan muka bingung.

"Nggak, nggak apa2, cuman koq Inara nyanyiin lagu ungu yahhh, denger darimana lagu itu" Mama balik bingung.
" Ohhh... kalo itu sih dari radio bu, kan kata ibu nggak boleh nyalain TV kalo siang jadi aku nyalain radio deh..." Dengan bangga si Mbak jelasin ke Mama.

Mama: OOOHHHHH.... (sambil menghela napas panjang dan bingung sebenarnya apa sih positif dan negatif kalo anak menyanyikan lagu dewasa, bunda yang lain bisa bantu Mama Inara nggak???)




Ditampilkan sebanyak : 540

Comment by:
Inara sama kaya Asya, sukanya lagu orang dewasa... :))
Dikirim : 2007-11-02

Comment by:
hai kak inara..jangan lupa yaa..klo abis bakar roti, zahwa juga di kirimin roti bakarnya,hehee..
Dikirim : 2007-11-01

Comment by:
sebenarnya sih gak papa juga klo anak kecil (balita) nyanyiin lagu dewasa wong mereka juga blom ngerti maksud dari kata-kata dari lagu itu. Waktu jamannya Peter pan dan Raja, Agung malah sampai hafal semua lagu-lagunya loh!!!
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
wkakakkakakkakk inara lucu banget. cantik dan pinter... dek simba klo' denger bunda nanyi lagu sembah sujudku nya ungu juga langsung tidur persis mama inara hahahha
Dikirim : 2007-10-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
evi's blog :