SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pidato anak tk bahasa inggris dengan art



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2011
Saya Ana Taslim, 30 tahun, Ibu dari Katlyn V. Paramita (3,5 tahun) dan sekarang sedang mengandung anak kedua. Saya telah ber-vegetarian sejak 12 tahun yang lalu. Demikian juga dengan suamiku, telah bervegetarian hampir 22 tahun. Kami berkomitmen untuk membesarkan anak-anak kami dengan pola & life style yang sama, yaitu pola hidup vegetarian.

Sejak mengandung anak yang



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2011
Pagi bunda semuany . .........

Kemarin tepatny tgl 5 maret 2011 anakku Linggar Binang Riyanto genap sudah berusia 2 tahun, tidak seperti tahun sebelumnya yg di rayakan dengan mengundang teman2nya, kali ini ultah linggar hanya dengan keluarga saja kebetulan saya juga sedang mengandung anak kedua yg berusia 6 bulan...kami sekeluarga pergi ke salah satu restoran dengan



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2008
不知不觉,我的宝贝儿子已经22个月大啦。。整个过程虽然辛苦,但开心和快乐的时光很多,也让我们学会了如何࡟

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
liat pipi bunda di kembungin nih ekspresi Anakku langsung ketawa, apa lagi kalo denger suara tut.........langsung tergelak gelak ketawanya, oya anakku Zahra umurnya dah 10 Bulan, sekarang Zahra sudah bisa manggil mbah, nda, ayah de, ngga, de, n bahasa yg balum jelas, 27 Juli 2007 nanti Zahra Ulang Tahun yang pertama, salam kenal buat teman teman baru Zahra di Infobunda yach.

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)