SITE STATUS
Jumlah Member :
508.504 member
user online :
1770 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- myhaura



Biodata
Nama user
myhaura

Nama lengkap
Dwi Kirana Yuniasti

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget!Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake.....
Doa yang sangat sederhana, yang keluar dari bibir mungil Haura setelah "sholat":(Menengadahkan tangan)"Ya Allah....Lindungilah Haura, Mama, Papa, selalu...Makasih.....
Forum
Mbak, anakku umur 2 tahun, Alhamdulillah baru lulus minum susu di gelas setelah sebelumnya ngedot di botol. Caranya? coba deh ditengok ke postingan...
On : 21 Aug 2007 10:02:03
Wow! promonya kenceng banget nih! Udah beredar dimana-mana, insyaAllah aku mo hadir! bermanfaat banget!
On : 21 Aug 2007 09:56:13
Jangan khawatir mom, aku dulu juga gituh, setelah ngelahirin Haura (dan aku menyusui), baru 5 bulan kemudian haid, terus gak haid2 lagi sampe Haura...
On : 21 Aug 2007 09:54:19
Review
Rabu 9 Desember 11:00:20 2009

salam kenal bunda....
haura umurnya berapa thn... semoga jd anak anak yg pintar ya...