SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Rafif Menyapa All MOm di Infobunda



Blog posted by

Rafif Menyapa All MOm di Infobunda


Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...



Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin



Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan sempurna dan gemilang. Amiiiin Allahumma Amiiin. USianya sudah 2 tahun 2 bulan, Rafif lahir November 2008. Alhamdulillah sudah semakin cerdas dan menggemaskan sehingga membuat kami senantiasa berusaha memberikan yg terbaik untuk tumbuh kembang Rafif.



Sangat menggemaskan krn Kini Rafif sudah hafal alfabet A-Z, Huruf HIjaiyah, Angka 1 s/d 10 termasuk pelafalannya dalam bahasa Inggris, Rukun Islam, 10 Malaikat, 25 Nabi&Rasul, Aneka nyanyian, aneka warna, aneka binatang dan suaranya, Hafal namanya beserta nama ayah bundanya...jadi kalo ditanya "What is your Name?" langsung dia jawab "Rafif", sudah pandai gerakan wudhu, sholat, Hafal beberapa doa harian, Alfatihah pun sudah ia hafal. Kini bunda sedang mencoba silabus baru mengenalkan Asmaul HUsna untuk Rafif.



Sekali lagi salam kenal dari Rafif yaaa All Mom yg baik hati :)









Ditampilkan sebanyak : 2117

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
srirahayu's blog :