SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
287 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa lama darah akan keluar setelah minum jamu cap wayang dan cap kates



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
hallo teman2,ini foto steven waktu umur 7 bulan,steven mau jadi dalang wayang nih,hehe,dipakein blankon ama batik sama mami



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Alhamdulillah.....setelah sekian lama penantianku tuk menjadi seorang wanita yang sempurna menjadi kenyataan...
lama aku menanti kelahiran seorang baby.....
segala usaha aku jabani....dari dokter sampai orang pintar, dari jamu...sampai mbo pijat....alternatif semuanya aku lakoni, setiap ada informasi dari siapapun aku pasti berusaha untuk mencobanya, dan tentunya tidak lepas dari doa

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2011
sejak bunda pulang kantor hari ini Alifah marah-maraah terus.. Segala bunda di pukul lah, ditendang lah.. Ada ajah yg salah.. Begini salah..begitu salah..

Sedikit bunda pengen kasih pelajaran bwt gadis kecil yg msh berusia 3,5 thn itu.. Dengan nada emosi tinggi bunda memarahi mpah sambil berlalu ke kamar. Kelihatan sih dr mukanya, mpah merasa bersalah.. Beberapa



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal