SITE STATUS
Jumlah Member :
506.930 member
user online :
357 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak sd china telanjang



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2010
Dari dulu Mili selalu pakai diapers hanya saat tidur malam, selain supaya kulitnya napas, juga agar tidak terlalu besar biaya yang keluar.

Sampai saat saya cuti melahirkan Shallom, saya menemukan informasi tentang cloth diaper (popok cuci ulang), sebelumnya pernah sih dapat info dan lihat di supermarket, tapi ngak mau beli karena sepertinya panas, kasihan anak-anak kalo dikasih



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Hai.... teman" semua... lama neh gak ngeblog disini.... :)
Bunda soalnya lagi sibuk kerja,ma sibuk bikin http://aurellia.com. eh iya jangan lupa mampir ya...
Masih ingat kan ma aku Vania Cantika Aurellia. :)
Neh ku mo berbagi crita ah...
Hehehehehe ini pengalaman foto studio pertamaku.Kamis sore tanggal 1 Mei 2008 ini Bunda Shinta & Ayah Arif bawa aku ke studio DUTA



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
2012. Tahun Baru.
Tahun Naga EMAS.
Kata orang China, tahun ini penuh berkah dan rejeki. AMIN. Semoga babyku ini diberkati dan diberi rejeki selalu. Hehe….
Awal Januari ini adalah saatnya aku dan Ayah (sebutan untuk suami) mengunjungi Pak Dokter lagi. Vitamin untuk si kecil sudah habis, hehe. Kami dapat urutan ke 42. Si Ayah agak sedikit ngambek, karena



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Puji Tuhan,
Sebagai wanita aku merasa bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan utk hamil dan melahirkan ..... aku sadar karena tak semua wanita yg bisa melakukannya . Sekalipun sebenarnya saya masih ingin menikmati hari2 berdua bersama suami sampai tahun ke-3 pernikahan kami. tapi Tuhan berkata lain, kali ini saya ga bisa nolak lagi, karena mgkn Tuhan berkata ini sdah waktuku utk



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Assallamuallaikum Wr.Wb

Sekian lama saya absen dari dunia tulis menulis……
Alasan sih memang klasik, kesibukan dunia kerja....., yah agenda kantor terkadang membuat peluang untuk menulis agak sedikit terhambat, meski secara jujur kesempatan itu terbuka luas, namun entah kenapa karena terlalu lama tidak menulis membuat hati ini menjadi sedikit”malas” untuk menuaagkan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
 
Archive for the ‘Buah & Manfaatnya’

 
 



Cabai Berkhasiat Atasi Stroke & Jantung Koroner
December 4th, 2008 by tubuhsehat

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya cabai / sambel ? Rasanya hampir semua dari kita pasti menikmati gairah makan dengan sambal ini.



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan