SITE STATUS
Jumlah Member :
506.496 member
user online :
271 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- maafin bunda ya zahwa



Blog posted by

maafin bunda ya zahwa


Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di kolam renang karet zahwa kemudian di pakaikan baju oleh bunda,sebelum itu biasalah badan zahwa di handukin,di pakaikan bedak,minyak telon.karena zahwa ga mau diem kesana kemari, lalu bunda berfikir.gmn klo bunda ambilkan maenan zahwa,kemudian bunda mengambilkan mainan zahwa maksud bunda supaya zahwa bisa aga tenang sedikit dan konseantrasinya ke mainan,karena aga sulit memakaikan baju zahwa terutama diapers/popoknya klo zahwanya kesana kemari.sepeninggalannya bunda mengambilkan mainan untuk zahwa hanya selang beberapa detik saja tak seberapa lama terdngarlah tangisan zahwa yang memilukan,kemudian bunda berlari ke arah zahwa,dengan rasa shokk bunda menghapiri dan menggendong zahwa.ternyata zahwa terjatuh dari tempat tidur dengan posisi yang tengkurap.seketika itu juga hati bunda sangat bersalah dan sedih sekali mendengar tangisan zahwa yang betapa memilukannya.bunda menggendong zahwa lalu memeriksa seluruh anggota tubuhnya barangkali ada yang memar dan terluka.alhamdulillah ternyata tidak ada yg terluka,klo bagian dalam bunda tidak tau,lalu zahwa bunda pakaikan baju dan bunda gendong kembali,
maafin bunda ya zahwa,bunda bener2 ga sengaja dan emang ini kesalahan dan keteledoran bunda.kenapa meninggalkan zahwa sendiri meskipun beberapa detik.
sepanjang hari kemarin bunda selalu memperhatikan zahwa,apakah zahwa nangis terus(menunjukkan klo ada yang sakit)ternyata alhamdulillah zahwa ceria lagi.insya Allah bagian dalam tubuh zahwa tidak apa2.bunda rencana mau bawa zahwa ke DSA untuk melakukan pemeriksaan lebih detail (menjaga-jaga)takut klo ada apa2 yang tidak bunda liat dengan mata telanjang.
Doain zahwa ya bunda2 dan temen2 semoga zahwa sehat2 dan baik2 aja.Aminn..
tapi yang jelas dari lubuk hati bunda yang paling dalam,bener2 merasa bersalah dan sedih karena kejadian itu.maafkan bunda ya zahwa sayang..
salam sayang,
bunda zahwa


Ditampilkan sebanyak : 550

Comment by:
bunda zahwa, zahwa tingkahnya sama kayak zidan gak bisa diem kalau habis dimandiin, tapi waktu jatuh untung zahwanya ngak papa ya bun
Dikirim : 2007-12-04

Comment by:
Asya juga 2 kali jatoh, foto terbaru asya lagi minum yogurt ama lagi kopi darat ma bunda2 juga pipinya masih lebam tuh,...
Dikirim : 2007-12-03

Comment by:
Zahwa kasian banget ya. Syukur Alhamdulillah gpp kan bund.. Emg se usia Zahwa lagi lasak2 nya klu dipakein baju. Malika jg bgtu bund, tp syukurnya kita udh letakin kasur di bawah. zahwa jgn jatuh lg ya sayang salam " bunda malika"
Dikirim : 2007-12-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :