SITE STATUS
Jumlah Member :
506.392 member
user online :
367 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Happy Birthday Kevin Wirya Valverian Ke - 01



Blog posted by

Happy Birthday Kevin Wirya Valverian Ke - 01


Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil khu2..
kevin juga dapat hadiah dari mami, papi, ama, akong, buyut,dll
padahal mami cuma undang keluarga dekat aja.
paman kevin yang jakartapun kirim kado buat kevin...
kevin senang banget dapat banyak hadiah. apalagi kevin waktu disuruh tiup lilin ke 1 kevin padahal belum bisa tiup lilin jadi dibantuin ama sepupu kevin.
Horee.... senangnya
waktu acara suapin kue tart mami yang suapin kevin kue tart, ternyata kue tart itu benar - baner enakloh teman2. kevin doyan banget ampe ke tagihan gitu. keluarga kevin ampe heran jadinya, ampe kevin emang doyan makan atau emang suka ama kue tartnya...
Teman2 kalau pas ulang tahun cicip dech kue tartnya pasti enak....
tapi jangan lupa yach buat kevin....
heheheh......
acara ulang tahun kevin di mulai jam 19.00 amape jam 20.30 aduh kevin udah gantuk sampe nangis2. tapi seru juga sich..
mami and papi sayang ama kevin. semua menu pesta anda yang dibuat mami sendiri dan sebagian dibeli jadi ama mami.
di ulang tahun kevin gak ketinggalan ada telur merah and mie goreng merupakan tradisi keluarga kevin.
menu lainnya seperti pempek, sate, rendang, telur hitam, salad, buah-buahan yang di campur agar-agar serut gitu.
seru.... dech.....

jadi harga ini pas hari lahir kevin 31 oktober 2007
mami cuma pertama kali kasih kevin susu UHT and rencananya pulang kantor nanti sore bawa kevin pergi bermain di fun city....
horee....




salam

kevin


Ditampilkan sebanyak : 1123

Comment by:
Happy B'day ya kevin semoga panjang umur dan menjadi anak yg taat ya. Nanti kalau callista ke jambi ditraktir kevin ya ;)
Dikirim : 2007-11-02

Comment by:
slamet ulang tahun buat kevin semoga panjang umur
Dikirim : 2007-11-01

met ultah yah kevin cepat besr
Dikirim : 2007-11-01

Comment by:
Selamat ya Kevin dari Fariel..panjang umur, sehat, jangan nakal ya ma mami papi...
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Adduh senengnya yg uda ulangtahun kl nathan mah masih 6bln lg baru ngerasain ultah.Oh iya Nathan cuman bisa kasih ucapan "HAPPY BIRTHDAY" sama skrg kan kevin uda besar jd ga boleh nakal & jgn bikin mami kesel.Salam dari Nathan
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
met ultah yah Kevin....smoga smua cita kevin n family tercapai...amin, wah wah menu ultahna sama ma tradisi Calista yah...mo dunk telur merahna Vista ^_^
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Hi kak Kevin, Sasha dan mas Agung mo ngucapin met ulang tahun ya..semoga panjang umur dan sehat selalu, mo juga donk kuenya...he he he...
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Met ultah y Kevin.. Faran mau dunk kue nya..enak banget kliatannya.. :)
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
celamet ulang taon kaka kevin.....chilla maaaaauuuu dong kuenyaaaaa... moga panjang umul yach....kaka kevin kalo maen cepeda jangan ngebut...yach... calam dari Chilla dan Bunda Dian
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Met Ultah Kevin..tante Shinta mau dong kue ultahnya..kan gede tuh, jgn diabisin ya hehehe.. oiya, semoga Kevin selalu sehat, makin pintar dan ga nakal, selalu nurut sm mami & papi
Dikirim : 2007-10-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
santy_kev's blog :