SITE STATUS
Jumlah Member :
493.806 member
user online :
1726 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ir_dedysubandi



Biodata
Nama user
ir_dedysubandi

Nama lengkap
dedy subandi

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bontang

Nilai :1.00
17 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

Mila

594 Member(s)

babys gaLeri

934 Member(s)

Simba

38 Member(s)

IBU MUDA

2745 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Muhammad Rafif Sava Adyvka

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 25 Mar 2006
2) Nama Anak : Zahwa Nasywaa Adyvka

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 18 Apr 2007
Blog posting
Sabtu pagi selepas memandikan Zahwa, saya menyempatkan diri untuk jalan berdua bersama Zahwa ke arah lhoktuan, sementara bundanya beres-beres rumah. Awalnya sih ingin mengenalkan pantai dan.....
Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan?? hmm........ sebenarnya tidak ada sih..... he he..he... 17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan.....
Forum

" kalo ngamuk kerassss bangettt... bikin heboh tetangga.
Preman kayak bundanya he..he..he.."

Jawab : bukan preman kali bunda tapi...
On : 20 Nov 2007 10:08:59
calon bunda....cola atau air soda sebenarnya ada artikel yang bilang sangat berbahaya bagi tubuh...tapi kalau menurut saya pribadi saya rasa dalam...
On : 19 Nov 2007 14:52:11
"Cm katanya, para org tua bilang, anak yg tidurnya tengkurap adatnya keras...hahahaha mudh2an itu cm mitos, biasalah orang tua "

Jawab:...
On : 19 Nov 2007 14:48:00
Review
Senin 2 November 14:41:13 2009

salam kenal... semoga kita bisa berbagi informasi ya...trims
Selasa 29 Juli 12:08:41 2008

Halo Om dan Zahwa salam kenal dari aku Kyla n Bunda Dewi
Jum’at 25 Juli 16:53:26 2008

Salam kenal ayah Zahwa...bunda Nenni kemana, kok hari ini gak ada comment,...dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mo tanya nih...kenapa kaka rafif meninggal sesaat setelah dilahirkan, apa penyakit atau kelalaian dokter? maaf ya klo pertanyaannya krng berkenan...salam manis dari Niswa buat ade Zahwa...
Selasa 29 April 18:40:35 2008

ass wr wb...salam kenal pak, bu & zahwa
Selasa 29 April 18:36:09 2008