SITE STATUS
Jumlah Member :
501.751 member
user online :
721 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- BuNDa ZeL ZaB



Biodata
Nama user
BuNDa ZeL ZaB

Nama lengkap
Farny Silvia Agustin Saerang

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
DePoK

Nilai :1.00
6 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

babys gaLeri

935 Member(s)

Mila

595 Member(s)

kevin Wirya Valerian

33 Member(s)

bunda nutricia

340 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : ZeLVaRo AthALLaH HaFiZ HeRHaDi

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 04 Sep 2005
2) Nama Anak : ZaBiaN RauHiLLaH FaRDaN HeRHaDi

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 06 Oct 2006
Blog posting
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo.....
Forum
Dear Pipo salam kenal juga... Pengalaman aku anak pertama aku caesar...pas 6bln aku baru tau ternyata aku sudah hamil 2bln (padahal KB suntik...
On : 25 Apr 2009 12:49:23
Jatijajar termasuk depok ko mom

jadi siapa aja yang ikutan kopdar absen dunk tinggal besok nich

Vivi - BuNDa ZeL...
On : 21 Mar 2009 11:40:42

Pengalaman temenku yang pernah hydrokel

beda hydrokel dan hernia adalah kalau kita senter buah zakar anak warnanya kalau tidak...

On : 14 Mar 2009 10:04:04
Review
Selasa 25 Januari 13:52:07 2011

lam kenal y bun,......semoga kita bs berbagi pengalaman
Kamis 16 Desember 14:23:29 2010

lam kenal bunda ZelZab...
senang sekali bisa ketemu dsini.
wait 4 ur confirming, tq
Senin 2 November 13:55:21 2009

salam kenal bunda, depoknya di daerah mana, kebetulan saya di bogor... semoga kita bisa berbagi informasi ya...
Kamis 29 Januari 0:49:18 2009

mba.. ikut gak? kopdar depok? hehe aku yg bikin tuh.. minggu 1 feb di pizahut margocity jam2an.. pt-pt koo yukk.. klo ikut absen di forum.. key?? da zel da zab.. mwah qilaa
Sabtu 22 November 12:34:21 2008

eh abang zel zab.. kayak kenalll.. :) kapan ya baby days out lagi?? aku uda nyetir (modal nekat ajah) :) mba kiki 4 bulan uda guendud bgt. liat aja fotonya yg di YM. c yaa