SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
476 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: umur berapa janin sudah bisa terlihat sa



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Alhamdulillah hari ini varel berumur 4 bulan, duh gak terasa deh, rasa nya baru kemarin pertama kali bunda memandang mahluk mungil nan imut yang diberikan oleh suster untuk di susui di hari pertama varel di lahirkan eh sekarang varel dah gede euuy

Varel lahir tgl 4 Desember 2007 dengan berat lahir 3.2 kg dan panjang lahir 48.5 cm di umur 4 bulan ini berat varel dah 7.9 kg dan



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa