SITE STATUS
Jumlah Member :
494.718 member
user online :
2945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Rafie dah tumbuh gigi....



Blog posted by

Rafie dah tumbuh gigi....


Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman sejak gigi Rafie mau empat, Rafie maem nya jadi berkurang lho... tapi kalo maem biskuit rafie masih doyan, hehehehe... Kalo teman-teman umur berapa yah tumbuh giginya? Oya kemaren tuh waktu numbuh gigi yang kedua (dibawah) Rafie demam tuh... tapi alhamdulillah demamnya ga lama-lama, kasian deh bundaku ampe capek gendong aku... Teman-teman gitu juga ga kayak Rafie? tumbuh gigi jadi demam...
Sekarang Rafie seneng deh dah punya gigi, kan berarti Rafie dah mulai maem yang agak keras gitu yah... Soalnya neh Rafie paling ga tahan ngeliat ayah sama bunda maem... Rafie jadi pengen maem juga seperti ayah sama bunda.


Ditampilkan sebanyak : 729

Comment by:
Giginya rafie sama kaya gigi sabitha baru 4 ..hi..hi..hi.. tapi alhamdulilah sabitha kalo tumbuh gigi gak pernah ngerepotin mama tuch... Rafie gak boleh bandel ya..kasian mamanya
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
Wah selamat ya Rafie.. Asya juga dah tumbuh tapi baru 2 yg bawah :P
Dikirim : 2007-11-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
handie's blog :