SITE STATUS
Jumlah Member :
485.646 member
user online :
2186 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- handie



Biodata
Nama user
handie

Nama lengkap
Bunda Rafie

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

IBU MUDA

2737 Member(s)

Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Hallo teman-teman... Pa kabar neh semuanya... UDah lama neh ga ngisi Blog... Pengen sedikit cerita aja tentang kelucuan Rafie(atau kepintaran yah...). Rafie kan paling senang tuh kalo liat adzan.....
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik... Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan. Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di.....
Forum
Topik ini membahas seputar grup rafie, jadi silahkan untuk bertukar pikiran pada forum ini.
On : 16 May 2013 10:55:46
halooo bunda kok biodata anaknya ga muncul yah???

gimana nampilinnya yah...
On : 21 Jan 2008 14:25:52
yai ikutan dunk...



Akili Rafie Hendarto : 24 Februari 2007



Handie MAryani : 7 Februari 1981

On : 21 Jan 2008 14:22:46
Review
Minggu 11 Mei 10:28:57 2008

waaaah namanya sma nech....
Jum’at 8 Februari 13:25:25 2008

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Happy Birthday Comments
Jum’at 18 Januari 14:41:59 2008

alo Handie n Rafie ^_^
Jum’at 11 Januari 14:00:11 2008

hai..salam kenal jg dr Shifa & Saffa.Saffa br 7 bln tuh.Makaci ya dah ikut doain Saffa..bye bye..
Selasa 27 November 15:55:30 2007

Hai bunda Rafi...lam kenal dari mama Puan ya