SITE STATUS
Jumlah Member :
489.858 member
user online :
702 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 8 week kehamilan



Blog posted by

8 week kehamilan


Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 

Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke Rumah Sakit yang berbeda untuk cek kedua kalinya. Dan saat di usg perut juga tidak terlihat. Ternyata menurut dokter, kenapa hasil usg perut tidak terlihat adalah karna saya buang air kecil sebelum usg perut. Jadi tertutup. Sehingga saya di usg transvaginal dan terlihat janin di perut saya. Hal ini membuat saya bahagia dan haru. Ternyata waktu pertama kali di usg perut di Rumah Sakit pertama, saya buang air kecil juga sebelum melakukan usg perut. Sehingga tidak terlihat. Kecuali apabila dilihat dengan usg transvaginal. Bisa langsung terlihat.

Oh iya bunda, ada beberapa orang yang menganggap usg transvaginal itu berbahaya untuk calon baby saat kehamilan muda. Tapi dokter di Rumah Sakit kedua saya justru menjelaskan. Bahwa usg transvaginal tidak berbahaya bagi kehamilan bunda. Justru saat kehamilan muda, mudah terlihat dengan usg transvaginal. Jika hamil sudah bersar, tidak bisa dilihat lewat usg transvaginal.

Jadi info yang bisa didapat disini, sebaiknya bunda jangan melakukan buang air kecil sebelum usg perut. Karna membuat saluran tertutup dan hasil usg tidak terlihat. Karna layar hanya akan terlihat putih saja.

Sekian bunda. Semoga info saya bermanfaat. Dan semangat terus dalam menjalani kehamilan. ^.^


Blog belongs to group
Ditampilkan sebanyak : 1494

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hastutis0112's blog :