SITE STATUS
Jumlah Member :
497.538 member
user online :
1190 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- begadang malam malam



Blog posted by

begadang malam malam


Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa tidur. Tapi ternyata setelah terbiasa malahan kita jadi nungguin  jam berapa ya si ade bangun, atau sampe jam berapa ya kita begadang?. Cape sih pasti, tapi terbayar dengan tingkah lucu si dede yang kalao mau nyusu nagisnya lucu, atau kalau mau maaf pup harus "ngeden" dengan suara khasnya. Setelah 1 bulan umur si dede, ternyata begadangnya jadi jauh berkurang, paling di bangun kalau lapar, itu pun kalau dikasih asisambil merem, atau diaper nya basah dan pup,jadi kita gak terlalu kerepotan banget. Sekarang umurnya sudah 45 hari, dia sudah ngajak ngobrol ayah, ibunya, sambil kasih senyuman sama kita, ih lucu banget, tapi tetep nangisnya kenceng banget, apalagi kalo asinya yang dia hisap keluarnya banyak banget, udah deh ngamuk.



Ditampilkan sebanyak : 420

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
billy asty's blog :