SITE STATUS
Jumlah Member :
508.487 member
user online :
1126 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: resiko minum obat cyclo progynova penderita kista




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Assalamu'alaikum....
Salam kenal all bunda...
6 Juli ini genap 3 tahun usia pernikahanku. Dan Syukur Allhamdulillah... Allah swt memberikan Mukjizatnya pada aku dan suami. Semoga seklumit ceritaku ini dapat menjadi MOTIVASI ataupun SEMANGAT ... tuk bunda yg menanti BUAH HATI.
Ujian ku diawali vonis memiliki kista dermoid,yg harus dioperasi segera diawal



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Hidup bersih dan sehat memang bukan sekedar nasehat iklan-iklan kesehatan di TV atau koran belaka. Sekarang menjaga pola hidup yang seimbang memang bukan hanya dianjurkan tapi diwajibkan. Mungkin kita sering mendengar berita seorang artis yang memiliki riwayat kesehatan stabil dan baik-baik saja namun tiba-tiba terserang stroke atau penyakit jantung. Ada juga publik figur lain yang tiba-tiba



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit