SITE STATUS
Jumlah Member :
493.650 member
user online :
1556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- triee



Biodata
Nama user
triee

Nama lengkap
tri wahyuningsih

Tanggal bergabung
Senin 2 November 9:08:19 2009

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Cengkareng

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Salma Ghassani Widodo

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 27 Aug 2011
Blog posting
Assalamu'alaikum.... Salam kenal all bunda... 6 Juli ini genap 3 tahun usia pernikahanku. Dan Syukur Allhamdulillah... Allah swt memberikan Mukjizatnya pada aku dan suami. Semoga seklumit.....
Forum
 Ok bun conny tx tuk sharenya...
On : 02 Feb 2012 09:01:38
 @bunda mayda : klo faktor genetik dr aku dan suami bakal utk besar (ndut) ada, karena ponakan ku gemuk beda 2bulan dgn putriku makanya klo...
On : 01 Feb 2012 10:05:17
Bun,putriku 5bulan BB 5.2kg Panjang 70cm.
BB lahir 2.5kg Panjang 47cm.
Gimana ya bun supaya bisa gemuk, anaknya aktif bgt sdh...
On : 30 Jan 2012 15:23:44
Review
Rabu 8 Desember 14:30:26 2010

salam bunda..maaf banget saya baru liat review bunda...telat banget nih....tp gpp deh...hehehehehe..waktu saya mengalami keputihan dulu dr saya memberikan obat canesten melalui vagina......hanya itu aja sih bun...tp setelah per oktober saya berhenti bekerja keputihan yang sampe berwarna coklat itu sudah tidak ada lagi...cuma keputihan biasa aja....
Sabtu 17 Juli 17:26:20 2010

salam kenal y
Kamis 1 Juli 10:29:22 2010

Salam kenal ya Bun,
semoga kehamilanmu sehat selalu
Jum’at 25 Juni 18:29:46 2010

bunda... qt mengalami keajaiban dr allah... berupa nikmat kesembuhan yg datangnya tiada diduga medis..:)
Jum’at 25 Juni 14:11:23 2010

hay bun... ini kehamilan keberapa bun?