SITE STATUS
Jumlah Member :
489.805 member
user online :
1216 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tetap ceria meski lagi pilek



Blog posted by

Tetap ceria meski lagi pilek


Blog posted on 25-06-2007

Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...


Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel katanya aku lagi jelek lantaran ingusku lagi meler tapi kata papa nggak pa-pa, bagus lagi alami.....apa iya ya??temen2 gimana nih yang bener mama apa papa sih??




Ditampilkan sebanyak : 1238

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mamarisha's blog :