SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2807 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kegembiraan Yang tak terduga



Blog posted by

Kegembiraan Yang tak terduga


Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,

     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami berinisiatif untuk datang ke dokter kandungan. Seperti tidak percaya, dokter bilang ada Kista di rahim sebesar 5 Cm, dan posisi di indung telur, ini salah satu factor yang membuat saya sulit untuk hamil.



     Saat saya tahu ada Kista dalam rahim, maka sejak itu kami memutuskan untuk berobat baik alternatif maupun medis.hasil nya kista memang berangsur - angsur berkurang, tapi tidak hilang, dan saya pun masih belum hamil (sudah hampir 3 tahun).

     

      Saya dan suami menyerah dan pasrah, sempat berfikir untuk adopsi saja, tapi suami tidak setuju, dan masih semangat untuk tetap ke dokter tapi tidak terlalu memaksakan untuk punya momongan.



     Awal Mei, saya keluar dari pekerjaan lama dan beralih ke pekerjaan yang baru dengan jam kerja yang lebih teratur.tanpa di sangka-sangka, seminggu saya bekerja.saya mulai pusing berkepanjangan, saya kira karena kecapaian adaptasi di kantor baru.Akhirnya saya coba periksa ke dokter umum, sampai sana dokter menyuruh saya test Urine, karena takut kalau

saya lagi berbadan dua, dilihat dari hasil wawancara bahwa saya sudah menikah dan saat itu sedah telat mens seminggu ( tapi bagi saya telat mens wajar, karena tamu bulanan saya memang tidak teratur datang nya). Saya sudah pesimis dahulu kalau saya lagi hamil, soal nya sudah sering sekali Test Pack dan hasilnya (-).



       Ternyata Tuhan memberi kegembiraan yang tanpa disangka- sangka, setelah hampir 30 menit menunggu di Lab. Hasil yang terbaca bahwa saat in aku (+) hamil.Ya Allah, perasaan ini jadi campur aduk, antara percaya dan tak percaya. Sampai hari ini, kandungan ku sudah hampir 24 minggu semoga mainan lucu ku bisa lahir dengan selamat dan menjadi anak yang tangguh.Amien



Rgds / Fersty





Ditampilkan sebanyak : 1034

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Fersty Yucitria's blog :