SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
1141 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pertanda apa tangan tertusuk jarum



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2008
... dan, El Capitanku Sakit!

Kejadian menakutkan itu akhirnya datang juga. Beneran deh, nggak pernah nyangka bakal seseram itu. Nggak tega ngeliat el yang gendut yang biasanya ceria, ketawa-ketawa, sekarang pucat dan lemes. Nggak tega juga ngeliat el muntah nggak berhenti-berhenti. Apalagi harus ngeliat jarum suntik nembus kulit putihnya. el nggak berhenti nangis waktu jarum



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
hi semuanya...Alea comeback nich.......sekarang Alea ga ngantuk lg kaya foto yg kmrn lho!!! hehe...Alea lagi action ni...biar ga punya microphone Alea kan punya tangan...jadi tetep bisa nyanyi deh...nyanyinya lagu twinkle...twinkle....la..la..la..tangan yang satu jadi microphone, yang satunya gaya...hehe....la..la..la..la... ayo...siapa yang mo ikutan nyanyi ma Alea???



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Sejak melahirkan Kevin 7 Oktober 2006 yang lalu, aku sangat menikmati peranku sebagai seorang ibu. Berbagai jenis perasaan, dari emosional bahagia, sedih, sakit, apapun, pernah kurasakan seiring dengan perjalananku mengurus, merawat dan membesarkan Kevin.

Termasuk juga pengalamanku sekitar satu bulan yang lalu. 16 November 2007, sekitar pukul 15.50 saat aku sedang berkutat dengan



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Teman - teman, jumpa lagi ma Simba,..
Simba mau crita tentang kebiasaan Simba, saat bunda mulai lepas sarung tangan Simba, Simba langsung menemukan Hobi ngemut jari, ga cukup satu jari tapi bisa beberapa jari, klo' ga gitu ngemut telapak tangan nya, tangan kanan dan kiri. tapi bunda selalu saja menepiskan tangan simba yang mau masuk ke mulut, Simba jadi kesel, kadang simba nangis tapi



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Doa yang sangat sederhana, yang keluar dari bibir mungil Haura setelah "sholat": (Menengadahkan tangan) "Ya Allah.... Lindungilah Haura, Mama, Papa, selalu... Makasih Allah.... Amiiin...." (Mengusap tangan ke wajah) **Dan mama, terharuuuu** Keterangan foto : Haura lagi "sholat".



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Hari ini Alya ultah yang pertama
Dirayain sama temen2 dan guru2 di daycarenya
Seneeeeeng banget ngeliat Alya udah tambah gede, pinter dan Alya juga keliatan seneng banget ngerayain ultahnya
Ga cuma temen dan guru2nya aja sih yang ikut ngerayain ultahnya Alya, ada nenek, uwaknya, sepupunya dan juga bunda dong...
Tapi sayangnya, bunda ga foto bareng Alya, abis, bundanya



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
hari itu tanggal 9 maret 2008, wajah atan tampak ceria tidak terlihat tanda-tanda mau sakit...sore harinya atan dengan gembira bermain air sambil mandi, sampai sempet-sempetnya kita ngambil moment itu..beres mandi atan main sama kakeknya, ketawa-ketawa pokonya ceria sekali..tiba-tiba atan pup,tapi pupnya ko mencret..
bunda ma ayah atan ga curiga kalo atan mau sakit, kita biasa lagi nganjak

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
This is my babygal Zeffanya Claire Handoko. Lahir tgl 3 maret 2007. I called her dede \\\'Tiku-tiku\\\' because she always hickups. Sekarang sedang coba Nutrilon lanjutan 2 karena sudah 6 bln lebih. Juga coba first meal, first cookies, juice dan buah. I love to smile as a\\\'HAPPY BABY\\\'. This is the story i wrote about her:
Clairie, Karunia terindah dalam hidupku. Ketika dia lahir



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu