SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
915 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Welcome my Baby



Blog posted by

Welcome my Baby


Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..

Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe

Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang membawa Rezeki".



Abis melahirkan 2 minggu ternyata anak aku kuning!! alias kadar bilirubinnya tinggi sampai 20, sekian lah aku lupa! hadooohhh puyeng... belom sakit rasa abis melahirkan, udah harus merakan kesedihan melihat baby yang keciiiiil harus diinfus pake jarum yg gede2 trus masuk inkubatur trus disinari UV selama 5 hari.. huuuuaaaaaa



Alhamdulilah setelah seminggu di RS, anak aku sudah membaik, dan kadar bilirubinnya uda normal..



Sekarang Nabil yang nama kerennya Abiel sudah hampir 7 Bulan Mom.. gesiiiiittt bgt! gak mao diem.. maonya jalan mulu ( mungkin karena waktu hamilnya aku suka jalaaaan mulu hihi). Pokonya tuh anak gak mao dieemmm..

Banyak yang suka sama dia karena anaknya senyuuummm mulu so sweeeeet!!



Indahnya menjadi Ibu..





Ditampilkan sebanyak : 1089

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Abiel's blog :