SITE STATUS
Jumlah Member :
500.846 member
user online :
765 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ini Dia Gaya dan Tutorial Hijab Terbaru Buat Lebaran ala Dian Pelangi



Blog posted by

Ini Dia Gaya dan Tutorial Hijab Terbaru Buat Lebaran ala Dian Pelangi


Blog posted on 16-05-2018

Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.



Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan desainer muda yang aktif di media sosial. Dirinya tidak hanya foto mengunggah foto saja tetapi juga dirinya seringkali mengunggah vidio vidio tentang tutorial berhijab.



Berikut beberapa tutorial gaya hijab terbaru untuk lebaran ala Dian Pelangi diantaranya yaitu :



2 Tutorial Hijab Lebaran ala Dian Pelangi




  1. Hijab Segiempat Simple Dan Cepat



Siapkan hijab segiempat tanpa perlu dilipat lalu aplikasikan hijab itu dengan posisi kedua ujung sisinya itu sama dan sematkan dengan mengguankan peniti.



Lalu ambil sisi ujung yang sebelah kirinya dan ditarik keatas kepala sebelah kanan dan sematkan dengan jarum. Setelah itu bagian hijab yang bagian belakangnya itu diambil dan dilebarkan lalu diletakkan diatas kepala dengan posisi yang lebih menjorok keatas daripada hijab yang sudah ada diatas kepala sebelumnya.



Kemudian sematkan jarum dikedua sisi hijab. Agar lebih cantik ambil sisi bagian hijab yang sebelah kiri lalu tarik kesebelah kepala bagian belakang dan sematkan dengan menggunakan jarum. Dan langkah terakhirnya adalah rapihkan hijab.




  1. Hijab Pashmina Simple Dan Cepat



Pertama tama aplikasikan pashmina ke kepala dengan posisi bagian hijab yang sebelah kanannya itu lebih pendek daripada bagian hijab yang sebelah kirinya dan sematkan dengan menggunakan peniti.



Kemudian hijab yang sebelah kanan yang pendek itu ujungnya diambil dan ditarik kesebelah kepala sebelah kanan lalu diletakkan disana dan sematkan dengan menggunakan jarum. Lalu bagian ujung hijab sebelah kirinya itu yang panjang diambil dan ditarik memutar ke kepala sebelah kanan hingga sampai ke sebelah kiri lagi dan sematkan dengan jarum.



Kemudian bagian hijab yang berada disebelah kanan bawahnya itu diambil lagi dan ditarik kesebelah kanan kepala atas dan sematkan dengan jarum.



Lalu bagian hijab sebelah kanan yang masih menjulur itu diambi lagi dan ditarik lalu diletakkan diatas kepala sebelah kanandan sematkan dengan menggunakan jarum. Dan kreasi hijab pashmina pun sudah beres lalu rapihkan.



Akhir Kata



Itulah beberapa gaya dan tutorial hijab terbaru untuk lebaran ala Dian Pelangi. Dengan mengikuti kedua tutorial diatas maka kamu akan mempunyai kreasi hijab yang simple dan cepat  sehingga kamu akan bisa tampil istimewa di hari raya itu.



Sumber: Kumpulan Artikel Tutorial Hijab





Ditampilkan sebanyak : 230

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman