SITE STATUS
Jumlah Member :
501.076 member
user online :
588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- bunda_atan



Biodata
Nama user
bunda_atan

Nama lengkap
popy yesikasari sn

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bandung

Nilai :1.00
5 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

Chatters

187 Member(s)

babys gaLeri

935 Member(s)

BANDOENK EUY...

47 Member(s)

IBU MUDA

2754 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Muhammad Rahmatan Lil Alamin

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 28 Nov 2007
2) Nama Anak : Ryo Ahmad Mustafa

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 11 Aug 2009
Blog posting
suatu hal yang sangat membahagiakan bagi orang tua adalah melihat dan mengamati perkembangan buah hatinya,,,mungkin itulah yang sedang aku rasakan saat ini,,yach tepatnya sekarang atan usianya 14.....
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan.....
Forum
Hadiiiiirrrrrrr,,,Hé² :D♓é² :D♓é² :D♓é² :D... ,,gw baru buka Lg,,pct nya masih c atan yg lg beLajar dudUk,,miss u,,,<3<3
On : 25 Mar 2011 15:36:58
sebelumnya saya minta maaf yach,,,mungkin ini cuma terjadi di...
On : 02 Feb 2009 15:57:27
hahahhaha,,pengalamannya sama tuch sama saya bu,,sekarang saya...
On : 22 Jan 2009 17:29:45
Review
Jumat 6 November 12:56:16 2009

salam kenal bunda...gimana kabar si kecil, semoga tambah sehat dan pintar ya...
Jumat 23 Januari 10:31:22 2009

salam kenal bunda.....
Selasa 14 Oktober 11:14:33 2008

hello bun... thanks ya email MPASI n resep2 membuat supnya. bermanfaat banget buat persiapan aku menunggu kelahiran si baby... hihi thanks yahhh
Selasa 2 September 11:09:34 2008

haloo atan dan bunda salam kenal... makasih ya dah add aku d fs. bunda atan dulu tinggal d subang ya...? aq jg wkt kecil tinggal d subang lho... :)
Sabtu 2 Agustus 17:13:01 2008

oh atan tinggal d cimuncang yah, deket atuh sama sha-sha di antapani (komp.citra msuknya dr jl.purwakarta), mommy sha-sha wiraswasta n ktrnya di surapati core, tuh... deket bangetkan :-) mau gak yah atan ketemuan sama sha-sha biar sha-sha tambah temen ;-)