SITE STATUS
Jumlah Member :
506.386 member
user online :
391 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- atan masuk rumah sakit



Blog posted by

atan masuk rumah sakit


Blog posted on 07-05-2008
hari itu tanggal 9 maret 2008, wajah atan tampak ceria tidak terlihat tanda-tanda mau sakit...sore harinya atan dengan gembira bermain air sambil mandi, sampai sempet-sempetnya kita ngambil moment itu..beres mandi atan main sama kakeknya, ketawa-ketawa pokonya ceria sekali..tiba-tiba atan pup,tapi pupnya ko mencret..
bunda ma ayah atan ga curiga kalo atan mau sakit, kita biasa lagi nganjak becanda atan.malamnya, dirumah kan ada acara makan-makan ma temen-temen,atan mulai rewel ga seperti biasanya,,udah dikasih susu tetep aza rewel..kata kakeknya biar kakek aza yang gendong atan,biar bunda sama ayah nerusin acaranya...ya udah kita lanjut aza acaranya, ga enak juga kan ma temen-temen.......
teng jam 9malam atan belum juga tidur, dia pup lagi tp yang sekarang pupnya air aza banyak lagi,,bunda mulai bingung masalahnya atan ga mau minum susu,, dia nangis aza..malam itu atan kerjanya cuma nangis,pup,nangis,pup,muntah,gitu terus padahal sama bunda dah dikasih obat lacto-b, tp tetep aza kaya gitu..
mungkin kalo dihitung udah belasan kali atan pup air aza dalam semalam...tengah malam badan atan mulai demam,badannya panas banget suhunya sampai 39 derajat,,bunda panik banget masalahnya nangisnya ga mau berhenti terusssssss aza nangis,,untuk nurunin demamnya bunda kasih obat puyer dari bidan yang kebetulan hari seninnya atan abis di imunisasi DPT combo..
tp tetep aza panasnya ga mau turun,bunda mulai bingung karena ini pengalaman pertama ngadepin anak sakit..
setelah shalat shubuh bunda ngajak suami buat bawa atan ke dokter,,kebetulan ada poliklinik 24 jam, kita ga pikir panjang lagi langsung bawa atan kedokter pake motor..
sampe di klinik, dokternya nyaranin supaya atan dirawat aza masalahnya atan udah dehidrasi ringan beratnya pun sampe turun 2 ons loh dalam semalam...
kita ga langsung bawa atan kerumah sakit, bunda nyoba dulu obat dari dokter itu..masalahnya bunda ma ayah ga tega ngeliat atan di infus,,apalagi bunda kan takut sama jarum suntik..hehe..
kita langsung bawa atan pulang,,trus kasih dia obat penurun panasnya dulu,,sampe jam 8 pagi pup sama demamnya ga turun-turun malah tambah rewel,,ya akhirnya kita bawa atan kerumah sakit..
dokter rumah sakit nanya, apa atan dikasih asi atau susu formula??bunda jawab susu formula masalahnya ada alasan tertentu bunda ga kasih asi..doter bilang wajar atan mencret, masalahnya pake susu formula..mungkin penyebabnya dari botol sus yang kuranng higienis atau cara bikinnya yang salah,,tp perasaan bunda kita udah apik banget malahan kita suka ngerbus dulu dotnya sebelum dipake..tp ach mungkin itu udah waktunya atan sakit kalee ya..
tp bunda juga sedih banget,,kenapa bunda ga bisa ngasih asi ke atan,, mungkin kalo dikasih asi resiko sakitnya akan berkurang..
kalo ingat kejadian itu bunda suka sedih banget, bunda ga pengen atan masuk rumah sakit lagi,, bukan karena biaya atau apa tp bunda ga tega ngeliat atan harus nangis teriak-teriak merasakan sakitnya ditusuk sama jarum suntik..
bunda sayang sama atan,,apapun akan bunda lakukan asalkan atan sehat,,
bunda ingin selalu liat atan gembira dan ceria........
i love u baby...........

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 505

Comment by:
memang sedih sekali ya liat anak sakit. Dulu amel jg pernah opname 4 hari karena muntaber. Mudah2an anak2 kita nggak sakit lagi ya. Amiin
Dikirim : 2008-05-08

Comment by:
Atan sayang...jgn sakit2 lg ya dek, ntar bundanya sedih, iya bun perasaan semua bunda pasti sama kalo anaknya lg sakit, malahan kalo Zahra sakit sy berdoa "gantiin aja saya yg sakit,jgn anak saya", (Fitri - mamanya zahra)
Dikirim : 2008-05-08

Comment by:
Ibu Atha ikutan sedih baca nya, soalnya Atha juga suka panas, hr ini aja Atha rada anget. Tp tetep hrs d tinggal krn ibuny hrs kerja. Klo ingat cuma ngasih asi smp 3 bln, kadang klo liat Atha tidur, aku suka nangis. Kemarin udah coba relaktasi, tp krn udah 2 bulan berhenti, Atha ga mo lagi... sedih banget..mudah2an anak-ank kita tercinta selalu sehat ya bun.. amin
Dikirim : 2008-05-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_atan's blog :