SITE STATUS
Jumlah Member :
494.726 member
user online :
3761 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- elcapitan



Biodata
Nama user
elcapitan

Nama lengkap
Renatha Firdini

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Kedoya, Jakarta Barat

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Argi El Capitan Isaac Ibrahim

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 09 Dec 2007
Blog posting
El Nyebur… Akhirnya, nggak kerasa el ulang tahun juga. Yup, 9 Desember 2008, el pas setahun. Dan itu artinya, pas dua tahun bunda anggi dan ayah arif nikah. Soalnya, el lahir tepat setahun.....
... dan, El Capitanku Sakit! Kejadian menakutkan itu akhirnya datang juga. Beneran deh, nggak pernah nyangka bakal seseram itu. Nggak tega ngeliat el yang gendut yang biasanya ceria,.....
Forum
hallo salam kenal dari buna renatha dan el capitan... kepengennya sih waktu itu punya anak 4... tapi ngeliat bunda renatha ngelahirin el, ayahnya...
On : 09 Jun 2008 19:26:23
halooo... salam kenal dari bunda renatha dan el capitan.. kalo el waktu itu bunda bikin di tempat kios kayu jati belanda di daerah rawabuaya...
On : 09 Jun 2008 19:15:06
makasih banyak ya masukannya... he.. he.. he.. nggak nyangka responnya bakal seru kayak gini... btw, hari ini el udah mulai MP-ASI pertamanya......
On : 09 Jun 2008 19:07:11
Review
Rabu 5 November 10:16:56 2008

alo el dan bunda... salam kenal nama kita sama ya, aku el juga tapi el siraj akila ahmad..... akumah baru 4 bulan masih kecil hihi met kenal yah....
Rabu 5 November 10:14:38 2008

alo el dan bunda... salam kenal nama kita sama ya, aku el juga tapi el siraj akila ahmad..... akumah baru 4 bulan masih kecil hihi met kenal yah....
Senin 8 September 13:06:55 2008

salam kenal ade El...cakep deh...
Rabu 2 Juli 15:43:46 2008

elcapitan.. lucu banget!!
Jum’at 20 Juni 9:59:16 2008

bunda, boleh tuh fotokopiannya..dikirim ke alamat emailku aja bun di intan2rini@yahoo.com makasih loh sebelumnya bun..