SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
915 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kasus ibu rini bayi parabombay



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Konsultasi kehamilan akan membuat ibu semakin tahu bagaimana perkembangan janin di dalam kandungan. Namun, bukan berarti ibu hanya mendapatkan informasi secara searah dari dokter saja. Ibu juga harus memberikan pertanyaan dan juga nasehat kepada dokter kandungan. Yang jelas, lakukan komunikasi dua arah di mana saat konsultasi ibu tidak hanya pasif menerima informasi saja tapi juga harus



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Menghitung usia kehamilan dengan cara apapun memang tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sekarang ini untuk mengetahui usia kehamilan seperti menggunakan penghitungan manual, penggunaan kalkulator penghitungan usia kehamilan online, atau pemeriksaan USG. Dan masih ada cara lain untuk menghitung usia janin di dalam kandungan. Sayangnya, tidak satupun



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2016
Ada beberapa kasus di mana anak tidak mau makan nasi hingga usianya mencapai di atas 5 tahun. Tentu hal ini sangat memprihatikan.

Seharusnya, anak sudah mengkonsumsi makanan kasar seperti hanya nasi ketika ia baru berusia 1 tahun. Saat itulah anak harusnya sudah dikenalkan dengan makanan yang kasar, tidak hanya makanan yang lunak seperti bubur.

Keterlambatan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Kesehatan wanita hamil tidak boleh dianggap remeh. Harus ditekankan terus menerus bahwa kesehatan seorang wanita hamil itu menentukan kesehatan janin dalam kandungan. Artinya, untuk memastikan janin berkembang optimal, maka ibu hamil harus benar-benar sehat.


Untuk itu, diperlukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Dalam hal ini,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Dan inilah yang bisa saya sampaikan dan menjadi kekecewaan thd pihak rumah sakit....
selain dua hal yang saya sebutkan di cerita -2

Kesimpulan saya atas persalinan si bunda atas rafif adalah penanganan medis yang telat karena tim medis tidak siap untuk operasi disaat hari libur
dan agar beberapa hal ini diperbaiki dan menjadi catatan penting
1. Kenapa baru di



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010
Belum lama beredar artikel mengenai bahaya kelebihan Docosahexanoic Acid (DHA). Meski sejauh ini baru terlihat dialami masyarakat Eskimo dengan gejala berupa perdarahan, mirip vlek berwarna kebiruan di kulit, tak urung banyak juga orangtua yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Seperti diketahui, masyarakat Eskimo adalah pengonsumsi ikan laut dalam jumlah banyak dan ikan



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga