SITE STATUS
Jumlah Member :
492.646 member
user online :
1108 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: doa agar anak lupa untuk nyusu asi



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Aku sedih melihat si kecilku. Sudah lebih dari seminggu ini tidak doyan makan dan nyusu. Padahal biasanya makannya lahap, nyusunya pun doyan. Kata omanya, dia lagi "lanus" karena mo punya adik.
Makanya aku dan omanya berusaha menyiasatinya, dengan cara klo kami yang besar2 sedang makan, tidak lupa kami suapi dia (tapi terbatas makanan yang baik untuk anak seusianya, seperti nasi dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2009
Sebenarnya, kejadian ini sudah lama terjadi (sekarang icha panggilan raisya sdh berusia 8 1/2 bln). Berhubung aq baru bergabung dgn situs ini jd aq mau berbagi cerita.
Saat ini aktivitasku tetap mengajar, cuma skrng waktunya lbh fleksibel krn skrng ngajar bimbel. Kl dulu ngajar di sekolah SD dr pagi sampai sore (maklum fullday school / international school). Dr sekolah aq cuma dikasih cuti



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
ass wr wb,

helloo..temen2 semuanya...
bunda zahwa mau kasih puisi dulu ah untuk temen2 semuanya yaa :

Tetesan embun jatuh ke bumi
Kala Matahari menyapa pagi
suara burungpun ikut bernyanyi semerdu hati ini
Bunda n zahwa memohon kepada ILAHI Cintai dan Sayangi temen2 yg ada di IB ini. Aminnnnn.....
udah segitu aja ya puisinya, nanti



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
ass wr wb,
hi temen2 & bunda2!!..lagi ngapain sekarang?lagi maen yaa?maen bareng zahwa yuukkk..
temen2,sejak 2 minggu yg lalu zahwa udah bisa duduk lhoo meskipun belum tegak..makanya nenek,bunda dan ayah selalu mengawasi zahwa dengan hati2,supaya zahwa ga terjatuh/kejedut,kan sakit..kasian liatnya..
temen2 klo ditinggal bunda dan ayahnya kerja,yg jaga temen2 mengawasinya



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa