SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
489 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Si kecilku lagi "lanus"



Blog posted by

Si kecilku lagi "lanus"


Blog posted on 19-11-2007
Aku sedih melihat si kecilku. Sudah lebih dari seminggu ini tidak doyan makan dan nyusu. Padahal biasanya makannya lahap, nyusunya pun doyan. Kata omanya, dia lagi "lanus" karena mo punya adik.
Makanya aku dan omanya berusaha menyiasatinya, dengan cara klo kami yang besar2 sedang makan, tidak lupa kami suapi dia (tapi terbatas makanan yang baik untuk anak seusianya, seperti nasi dengan kuah sup, roti, biskuit dll). Dan klo dia sedang tidur siang atau malam, omanya dan aku yang mesti rajin "sumpel susu" ke mulutnya. Biasanya otomatis langsung dia sedot tanpa sadar. Abis klo mengikuti kemauannya, bisa2 dia jadi kurus dan sakit2an.
Kata omanya, biar saja dia tidak makan sesuai dengan jadwalnya (pagi & sore), tapi masih sering "ngemil", jadi masih masuk makanan.
Selain tidak mo makan dan nyusu, sekarang dia agak "kolokan" sama aku. Klo aku pulang kerja, langsung minta di gendong. Tidur ga pernah gak "nempel kayak perangko" sama aku. Sampai2 aku dan papanya sering bilang padanya "Fino, biar mama dan papa akan punya dede lagi, tapi kami akan tetap sayang kok sama kamu. Kamu tetap nomor satu, ya iyalah.... kamu emang anak pertama papa sama mama".


Ditampilkan sebanyak : 2405

Comment by:
kasian fino... boleh ga Raffa temenin makan, kan kalo ada temen makan, fino makannya jadi lbh banyak. Raffa juga makannya lebih banyak lagi... Fino, punya adek itu enak kok, ntar ada temen maennya...jangan sedih ya sayang...
Dikirim : 2007-11-20

Comment by:
aduh sekarang kak fino mo punya ade bayi ya,,,,makan yang banyak n jangan lupa minum susunya ya...biar cepet gedhe n tar bisa maen sama ade bayinya...bunda ma ayah pasti malah makin sayang sama kak fino ya kan bun?btw kak fino pengen ade cowok pa cewek nich..??
Dikirim : 2007-11-20

Comment by:
duh..seneng ya..kak fino bentar lg mo punya ade bayi, tapi kak fino harus banyak makan seperti biasa supaya ntar klo ade bayi nya keluar bisa gendong deh...iya..kan..?
Dikirim : 2007-11-20

Comment by:
Hihihi.. Kayanya kak Fino jealous, takut perhatiannya ke bagi ama adenya ya? Tenang kak Fino, klo dah liat dede bayinya kakak juga pasti sayang lho ma dede bayi, ya ga bunda?
Dikirim : 2007-11-20

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dimitri" mom's blog :