SITE STATUS
Jumlah Member :
501.713 member
user online :
521 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- moment terindah



Blog posted by

moment terindah


Blog posted on 13-02-2010

kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami. pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2 nya bil bnyk pasien yg ga kuat kl reaksinya ky aq. pas mlmnya krn ga ada mules n br pembukaan 1 aja dr pg aq dsruh minu air rumput fatimah dr mama ya ampyun baru dech berasa mulesnya...iiihhh kl di inget ampyun dech...semaleman g bisa tidur tiap 1 menit sekali mules nya itu loch ....akhirnya pas jam 3 pagi aku msuk ruang bersalin, baby nya tuch dah mo kluar tp aq hrs nunggu dokternya ampe jam 7 pagi ampun dech ga lupa dech rasanya hrs nahan yg mo kluar. pas dokterny dtng aq udh ga ada kntraksi lg trus disruh vacuum ya aq ga mo mknya sekuat tenaga aku ngeden dech ampe akhirnya yg di tunggu2 lahir dengan sehat,sempurna n cantiq udah ga tau dech rasanya semua bercampur sampe2 nangis juga udh ga kluar air mataku....apalagi pas baby ku di taro di dada ku untk nyusu....subhanallah .....alhamdulillah ya Allah semua rasa sakit, lelah, letih hilang wkt ngliat putriku yg cantiq sampai sekarang tuch suka inget wkt nglahirin bener2 luar biasa aq bisa lahiran normal n bener2 momen yang paling indah .

love u Shecilia my little angle


 






Ditampilkan sebanyak : 442

Comment by:
wah...baca tulisan bunda jadi inget pas aku melahirkan dulu...

sakit banget ya bun....
tapi pas liat baby-nya, hilang deh smua sakit, capek...
bahagiaaaa.....banget...

salam buat shecilia ya bun....
Dikirim : 2010-02-15

Comment by:
waw..salut bgt ya alhamdulillah bisa normal.o ya salam kenal ya dari bunda buat shecilia
Dikirim : 2010-02-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
indahshecil's blog :