SITE STATUS
Jumlah Member :
506.495 member
user online :
403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- zahwa jalan-jalan



Blog posted by

zahwa jalan-jalan


Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus n baru beradaptasi dgn lingkungan kali yee, ketika sampai di jakarta zahwa masih tetep bobo, kata bunda zahwa capek ya,jadinya bobo terus dehh..hihi..
oh iya temen2 selama 5 hari zahwa di jakarta, ayah n bunda ngajakin zahwa ke seaworld lihat ikan2 n binatang laut lainnya.tau ga temen2 waktu zahwa liat ikan yg gede bgt tuh.zahwa teriak n nangis kenceng bgt.tatutt ihhh..tp klo ikan yg kecil2 zahwa berani loh,akhirnya setelah puas ngeliatin ikan2 ayah n bunda ngajakin zahwa ke dufan,sewaktu di dufan zahwa tambah ga betah lho temen2,abis panas bgt sih,padahal ayah n bunda sudah memakaikan zahwa payung.karena zahwa nangis terus hanya sekitar kurang lebih 45 menit zahwa,ayah n bunda pulang deh untuk kembali ke hotel, ke esokkan harinya zahwa diajakin ke mall2 tempat bunda shooping, zahwa jadi capek..makanya selama di jakarta zahwa jadi sering nangis n sering nyusu juga lhoo.abisnya di jakarta panas bgt ya n maceett nya boo,ga ku2 deh begitu kata bunda.tapi walaupun begitu zahwa,ayah n bunda tetep seneng koo.
sudah dulu ya temen2..nanti kita sambung lagi..
salam sayang untuk semua..

wasalam



Ditampilkan sebanyak : 505

Comment by:
aduh enaknya zahwa kemarin jalan2 ke jakarta ya,kok gak mampir kerumah tante ?
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
wow.... kakak top banget deyy.. kapan - kapan ajak simba bepergian juga ya ;)
Dikirim : 2007-10-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :