SITE STATUS
Jumlah Member :
500.055 member
user online :
985 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SediH SekaLi WaJahnYa



Blog posted by

SediH SekaLi WaJahnYa


Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi, masa sih sakit.
Tapi emang lagi musimnya sakit ya, masalahnya di dokter rame banget anak2 balita yg mau berobat.

Saat sakit, Malika ga mau nyusu, maunya minum air putih saja, itupun sedikit sekali. Periode nyusu nya jarang sekali selama sakit. Makan juga bgtu, beberapa suapan langsung di muntahkan. Bunda bener2 sediih liat keadaan malika saat itu.Makanya bunda panik n langsung buru2 ke dokter.
Alhamdulillah setelah ke dokter panas malika turun, walaupun batuk blm reda. Obatnya juga banyak ada 3 macam, tetapi syukurnya Malika ga nangis waktu di minumkan obat.

Oya buat bunda2 yang lain hati2 ya kalau baby kita lagi demam,apalagi batuk yg gampang menular.
ojolali segera ke dokter yah..



Ditampilkan sebanyak : 464

Comment by:
kak malika dah sembuh kan sekarang? nah... wajah nya gak boleh sedih lagi ya...
Dikirim : 2007-10-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :