SITE STATUS
Jumlah Member :
506.507 member
user online :
1011 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara mengatasi hidung tersumbat pada bayi bunyi krok krok



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Tahukah Anda bahwa kurang tidur pada bayi bisa mengakibatkan berbagai masalah? Mulai dari penurunan kekebalan tubuh, gangguan pertumbuhan dan perkembangan fisik dan juga kurang tidur mempunyai dampak terhadap tumbuh kembang otak bayi, terutama kemampuan berpikirnya ketika ia dewasa.

Sebagian besar kerja hormon pertumbuhan terjadi ketika dalam keadaan tidur, termasuk hormon



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Perkembangan anak melalui bunyi sebenarnya bisa dimulai sejak dalam kandungan. Dari beberapa artikel menyebutkan bahwa musik klasik dapat membantu stimulan kecerdasan otak sejak dini. Namun menurut saya, selain musik klasik, bermacam jenis musik lain pada dasarnya adalah bagus, yang terpenting saat bunda mendengarkan musik, dalam suasana yang senang sehingga efek ke arah janin lebih baik. Dan ini



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Assallamualllaikum Wr.wB

Kecerdasan seorang anak dapat dimulai dari dia masih bayi. Hal yang meningkatkan kecerdasan si kecil adalah adanya rangsangan atau stimulasi sejak dini. Dan stimulasi yang terbaik buat sang buah hati tentu stimulasi yang menyenangkan dan menarik. Salah satunya adalah dengan cara bermain.
Oia, kali ini zahwa mau cerita tentang permainan pertama zahwa.



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Arkaan Arfakhsyad Al-Ayubbi
lahir tanggal 26 juni 2011 (*hpl tgl 15 juni 2011, mundur 11 hari, hehe) dengan berat 3,7kg dan panjang 50cm
Alhamdulillah meskipun dengan proses pembukaan yang lama, akhirnya bisa melahirkan si dede dengan proses persalinan normal.
bisa merasakan apa yang mamah dulu rasain waktu melahirkan aku. Nikmaatt ..
si dede lahir lengkap,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang