SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1368 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: buah yang baik untuk ibu melahirkan oper



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Juli 2006... satu hal yang tidak pernah saya rasakan dan alami sebelumnya, pada saat aku akan melahirkan 2 hari 2 malam aku bertahan di sebuah klinik kesehatan untuk menunggu kelahiran buah hatiku, sampai akhirnya bidan tidak sanggup lagi merawat aku... kemudian keluarga membawaku ke rumah sakit dengan susah payah dokter mencoba satu demi satu peralatan



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2014
Penyesalan selalu dibelakang itulah yg saya rasakan setelah kehilangan anak saya di RS Masmitra...
Andai saya tidak melahirkan di RS Masmitra itu yg salalu ada dibenak saya...
23 Juli 2014 sehari sebelum ulang tahun saya ternyata saya mendapatkan kado terburuk dalam sejarah hidup saya... saya harus kehilangan anak yg baru semalam saya lahirkan...
tidak ada info mengenai anak



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
Karena jatah cuti melahirkan di kantorku terbilang singkat, aku harus meninggalkan bayiku di rumah dalam pengasuhan ibu mertuaku. Beliau sayang sekali kepadanya karena anakku adalah cucu pertamanya, dan juga semua orang di rumah menyayanginya. Namun tetap saja rasanya khawatir. Maafkan mama ya nak, mama bekerja juga demi masa depanmu. Kelak jika mama sudah punya cukup uang, kita bisa membeli rumah



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2007
Saat itu saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandunganku. saya dan suami sangat senang sekali. apalagi setelah kehamilankua menginjak usia 4bln, bayi yang ku kandung ternyata berjenis kelamin laki2,seperti yang saya dan suami harapkan.sepertinya tuhan sangat baik pada kami. pada saat kehamilanku menginjak 9bln, persiapan untuk melahirkan. ternyata anakku pengen ditungguin ayahnya. yang pada



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 19-04-2009
Assalamu\'alaikum......semua

Kehamilan ku dah mu 7 bln, ta trsa kujalani smua ini dngn senag hati...ini adalah kehamilan pertamaku. Di usia 4 bln dlm perutku sring ada yg bergerak-gerak...oh Tuhan inilah keajaibanmu, dlm rahimku ada sibuah hti hsil cinta kasih aku dan suamiku....ini adalah anugrah yg trindah buatku. Klo lg kerja and kejaan lg banyak dia gerak2 nya malah



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.