SITE STATUS
Jumlah Member :
494.754 member
user online :
3085 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Melahirkan.."pengalaman bahagia sekaligus traumatik"



Blog posted by

Melahirkan.."pengalaman bahagia sekaligus traumatik"


Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan sehingga menimbulkan trauma bagi si ibu? Itu lah yang mejadi fikiran saya setelah berjuang selama 3hari 2malam. Sebenarnya yang membuat saya trauma adalah saat dimana saya diinduksi selama 2 hari 2 malam, merasakan kontraksi yang sangat hebat. tidak bisa makan dan minum pada masa2 itu. Padahal proses melahirkan normal saya hanya memakan waktu kurang dari 5 menit. Kadang saya berfikir, apa karena saya terlalu cengeng?? atau karena manja tidak tahan sakit?? Lalu, apakah cecar menjadi solusinya? Mmmmmmm...saya rasa tidak. Toh orang yg menjalani proses cecar jg mengalami sakit pasca operasi, tidak merasakan serunya saat2 bersama suami didalam ruang persalinan, saling memberi support, sama2 merasakan panik, takut dan yang paling membahagiakan adalah saat melihat sang buah hati keluar dari rahim ibu dan menangis utk yang pertama kali.....

Yaa...apapun proses yang dijalani normal atau cecar, pastinya menjadika pengalaman indah yang tidak dapat dilupakan......walau rasa sakit dan perjuangannya membuat saya trauma, tapi saya tetap menjadi ibu yang sangaat bahagia bisa melahirkan buah hati dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun.......suami pun *bangga* atas perjuangan saya.......


Ditampilkan sebanyak : 2759

Comment by:
wah rasanya senang bgt dgr proses lahirannya berjln dengan selamat untung sy bc dulu cerita mbak mur krn sy pun skrng ini sdg menunggu detik2 u melahirkan usia kehamilan sy sdh msk 38 mg ini anak ke 3 sy yg jrknya 10th dr yg ke2 tp rsnya saya tkut bgt doakan aja yach.........
Dikirim : 2008-04-15

Comment by:
setuju bunda.... saya pun ngerasain bagaimana rasanya di induksi. wah... lwaar biasa hebatnya. saya mulai kontraksi sampai lahirnya dede 27 jam. alhamdulillah, setelah induksi, sejam kemudian dede raya lahir.... amazing banget...
Dikirim : 2008-01-30

Comment by:
waw sexi yaa bun...perutnya guedee buangeett..selamat yaa bs melahirkan normal, bayi n bunda sehat n selamat...
Dikirim : 2008-01-28

Comment by:
bener... bener... bunda...ruaaarbiasa mlahirkan normal itu meski saya masuk ruang bersalin pukul 23.00 untung lahir pukul 01.19 dini hari....dan ruaaarbisa tegangng nya...tapi Happy nya jg ruaaarbisa...Selamt yach!!
Dikirim : 2008-01-28

Comment by:
bener... bener... bunda...ruaaarbiasa mlahirkan normal itu meski saya masuk ruang bersalin pukul 23.00 untung lahir pukul 01.19 dini hari....dan ruaaarbisa tegangng nya...tapi Happy nya jg ruaaarbisa...Selamt yach!!
Dikirim : 2008-01-28

Comment by:
memang melahirkan adalah hal yang membuat kita campur aduk, senang, sedih, sebel, gemes, pokoknya semua perasaan ada semua. plongnya ya klo buah hati kita tercinta dah lahir ke dunia....sueneng banget nget nget....
Dikirim : 2008-01-26

Wah,aku jadi pengen ngelahirin lagi.Sensasinya ruaarr biasa.Apa lagi saat2 dia pengen keluar.Wah,asyiknya.Walo mules2,suami tetap setia mendampingi dan bisa di jambak jambak.Hehege.
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
wiiih perutnya gede amat pas hamil sama kayak aku mba...aku juga segede itu babyku lahir 4.2 kg sih.....lam kenal maba mur....... trims... chaca mom
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
tapi, trauma tuk nambah anak ada gak...? mudah2n ngga yah...kasihan klo tunggal, ga punya sodara....
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
menjadi ibu amazing bgt ya mur :) busyeett peut lo gede ya mur ;))
Dikirim : 2008-01-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
murwandani's blog :