SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4417 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Viola ku sayang...



Blog posted by

Viola ku sayang...


Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah lahir, tapi aku tidak merasakan tanda tanda akan melahirkan, sedangkan bayiku harus segera lahir karena takut juga kalau keracunan air ketuban.

Kemudian aku langsung dibawa ke ruang bersalin untuk di induksi. Setelah tujuh jam di induksi, dan sudah menghabiskan 2 labu cairan induksi, tapi koq nggak mules ya..??.
Kemudian suster memeriksa detak jantung bayiku dan dia berkata kalau bayiku sudah tidak kuat lagi jika induksi diteruskan. Akhirnya kami memutuskan untuk operasi caesar.

Setengah jam kemudian, lahirlah putri pertama kami, yang diberi nama Viola Valencia dengan berat 3.050 kg, dan panjang 49 cm. Kami merasa bahagia sekali.

Aku baru bisa melihat bayiku keesokan harinya, rasanya seneng bangett bisa melihat wajahnya yang mungil, menyusuinya, mendekap dan menggendong nya. Kami tidak berhenti mengucap syukur kepada Tuhan, untuk anugrah yang indah yang Dia berikan bagi kami.

Sekarang putri kami sudah berusia 10 bulan lebih 2 minggu, sudah bisa berdiri, bisa berkata mama& papa, giginya pun sudah tumbuh 5 buah, lucuuu bangett....

Kami sangat menyayangi putri kami, sampai sampai aku rela berhenti dari pekerjaan ku demi merawat Vio. Karena dia nggak mau minum susu formula alias dot, maunya mimik asi terusss. Tapi bersyukur asi ku cukup untuk memenuhi kebutuhan nya, bahkan sampai sekarang dia mau menginjak umur satu tahun, dia masih minum asi.

Senengnya jadi ibu.....

Bagi yang belum punya atau akan mempunyai bayi, jangan takut untuk melahirkan, karena rasa sakit melahirkan akan tergantikan dengan melihat bayi mungil yang manis dan kita akan berdecak kagum akan ciptaan Tuhan yang mulia dan ajaib.

Buat Vio...
Mamah & papah sangat menyayangi kamu, doakan kami agar bisa menjadi orangtua yang baik ya sayang........




Ditampilkan sebanyak : 1143

Comment by:
viola gemesin bgt ya.............
Dikirim : 2009-08-08

Comment by:
lutunya...gendut baget yah....imoet-imoet
Dikirim : 2009-07-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Chel"z's blog :