SITE STATUS
Jumlah Member :
501.867 member
user online :
755 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Memberikan ASI salah satu Usaha Terbaik untuk sang Buah Hati



Blog posted by

Memberikan ASI salah satu Usaha Terbaik untuk sang Buah Hati


Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,



Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.



Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Salah satu hal terbaik yang seharusnya didapatkan sang buah hati adalah ASI.  ASI merupakan minuman sekaligus makanan yang tebaik untuk bayi terutama yang berusia dibawah 6 bulan, karena itu di kemasan sufor untuk usia 0-6 bulan manapun tertera ASI adalah makanan terbaik untuk bayi.



Bayi usia 0-6bulan sudah cukup diberi ASI saja, karena kandungan nutrisi dalam ASI adalah nutrisi yang dibutuhkan bayi, disamping itu banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan memberikan ASI kepada bayi, baik untuk si bayi maupun untuk bunda..



informasi terakhir yang saya tau bahwa ASI pun mengandung DHA yang dapat membuat otak bayi kita menjadi cerdas, mengandung anti body untuk mnjaga daya tahan tubuhnya, kalau si bayi batuk pilek, justru harus memperbanyak ASI untuk memulihkannya, dibanding dengan obat-obatan yang kurang baik untuk bayi. Untuk Bunda yang memberi ASI, dengan memberikan ASI dapat membakar kalori, sehingga bunda bisa lebih kurus tanpa diet ketat, selain itu juga dapat mengembalikan bentuk rahim bunda seperti sedia kala, Dengan memberikan ASI hubungan kedekatan batin bunda akan semakin akrab dengan si buah hati,,



Banyak cara koq agar bunda bisa tetap menyusui walaupun harus bekerja, ASI juga akan keluar sesuai jumlah yang dibutuhkan bayi, semakin sering bayi menghisap akan semakin banyak ASI yang keluar.



ASI yang terbaik adalah yang berasal langsung dari bunda, insya Allah selalu cocok dengan bayi, tidak seperti sufor yang terkadang bayi kita belum tentu cocok menerimanya.. bahkan walau sama-sama ASI, ASI dari ibu lain belum tentu baik untuk bayi kita.



Tentunya ASI akan lebih baik dari pada sufor karena sufor itu dari sapi, kan si Bayi anak Ibu, bukan anak sapi, seharusnyalah ia mendapatkan air susu ibu bukan susu sapi... Bunda ingin yang terbaik untuk si Buah hati kan, tetap berikan ASI pada buah hati bunda, yaa..



Tetap kampanyekan sadar ASI untuk sang buah hati selama kita masih mampu memberikannya. semangat bundaa.....







Ditampilkan sebanyak : 817

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman