SITE STATUS
Jumlah Member :
501.930 member
user online :
739 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Planning anak ke dua



Blog posted by

Planning anak ke dua


Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata mereka kasihan lihat anak pertama. Karena perhatian mereka tidak bisa lagi fokus ke anak pertama khususnya di bulan-bulan pertama.
Pengennya sih (kalau Tuhan berkenan) Tracy 2 th, adik nya lahir..
Sekarang lagi persiapan baik mental dan financial. Udah mulai nyari-nyari informasi tentang asuransi melahirkan tapi ternyata tidak ada asuransi khusus untuk melahirkan. Katanya sih merugikan pihak asuransi kalau di-cover khusus melahirkan. Ada juga di-cover melahirkan tapi bagian dari asuransi kesehatan, makanya premi yang harus dibayar jadi mahal bahkan lebih mahal dari biaya yang harus di-cover asuransi kalau si ibu ybs melahirkan.
Hhhmmm...setelah di cek sana-sini akhirnya kami putuskan untuk tidak ambil asuransi yang (ada) meng-cover u/ melahirkan..lebih baik ditabung aja duit preminya.Kalau sudah pasti melahirkan sih dalam tahun tersebut masih enak yah..tapi kalau tidak? Uangnya hangus deh..sayang kan..
Nabung aja deh...



Ditampilkan sebanyak : 477

Comment by:
hehehe semangat bikin aanak nih mam...
Dikirim : 2008-04-22

Comment by:
Hai bunda..sebelumnya salam kenal dl ya,Aq ibu 2 anak-Shifa & Saffa.Mereka hny beda 15 bln,jd ga msalah kok walau usia anak berdekatan.Malah seru lho..tar klo besar ky anak kembar.Ga usa takut soal perhatian,yg namanya cemburu itu pst,yg pntg Qta seneng merawatnya jd mreka jg ikut gembira.Pokoke asyik abis deh hehehe...jd ga usa takut yaa bunda...
Dikirim : 2008-04-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
tracy's blog :